nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Higuain: Sulit Mengubah Pikiran Hazard

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 45 2041261 higuain-sulit-mengubah-pikiran-hazard-OIfsDnIzFM.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Striker Chelsea, Gonzalo Higuain, tidak memungkiri kalau rekan setimnya saat ini, Eden Hazard, sedang mempertimbangkan untuk hengkang ke Real Madrid. Higuain menjelaskan bahwa mengenai hal itu ia tak bisa berbuat banyak, lantaran Hazard telah memiliki pemikirannya sendiri.

Menurut Higuain, hasrat dari seorang pemain adalah sesuatu yang penting dalam membimbing pemain tersebut menentukan kelanjutan kariernya. Karena Hazard telah mengatakan kalau ia ingin bermain untuk Madrid, maka pemikiran tersebut akan sulit untuk diubah. Terlebih lagi, Madrid sendiri memang berminat merekrut Hazard.

(Baca juga: Kepindahan Hazard ke Madrid Tak Bisa Dihentikan)

Eden Hazard

Cerita seperti ini tentu bukan hal yang asing. Sebelum ini, Thiabut Courtois juga begitu kala Madrid meminati sang penjaga gawang. Begitu pun yang terjadi dengan Philippe Coutinho saat Barcelona menggaetnya dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018.

Philippe Coutinho

“Apa yang bisa saya katakan? Itu adalah hal-hal yang melibatkan eksekutif klub dan keinginan pemain. Ketika seorang pemain memiliki keinginan, sulit untuk berubah pikiran. Dia (Hazard) adalah salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Higuain, melansir dari ESPN, Selasa (9/4/2019).

"Jelas bahwa, ketika dia berada di level ini, dia memberi Anda poin, dia memberi Anda tujuan dan kebenarannya adalah bahwa itu merupakan aset besar untuk membuatnya tetap bersama kami. Di sini yang penting adalah keputusan Eden dan keputusan dewan. Saya tidak bisa melakukan apa-apa. Dia belum bertanya kepada saya (tentang kehidupan di Madrid), namun jika itu yang membuatnya bahagia, saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya harap dia bisa bertahan," lanjut Higuain.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini