nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Akan Layangkan Tawaran untuk Hazard pada Minggu Ini?

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 08 April 2019 21:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 51 2040767 real-madrid-akan-layangkan-tawaran-untuk-hazard-pada-minggu-ini-yySxs4bim2.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid semakin gencar mendekati megabintang Chelsea, Eden Hazard, supaya bisa mendapatkan tanda tangannya pada musim panas 2019. Seperti yang dilaporkan Fourfourtwo, Senin (8/4/2019), Madrid diprediksi akan melayangkan tawaran untuk Hazard kepada Chelsea pada minggu ini.

Hazard memang jadi buruan utama Madrid sejak awal musim 2018-2019. Pemain berpaspor Belgia itu merupakan sosok yang dikagumi Pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Transfer pun hampir menjadi kenyataan di musim panas 2018 andaikan Zidane tak pergi dari Madrid.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Sekarang, saat Zidane menjalankan era keduanya di Madrid maka isu kedatangan Hazard pun menjadi hangat dibicarakan lagi. Madrid diberitakan telah mendekati petinggi-petinggi Chelsea untuk membuka pembicaraan soal transfer Hazard.

BACA JUGA: Gaji dan Nilai Transfer Hazard ke Madrid

Setelah itu, Madrid pun dikabarkan akan melakukan pendekatan lain dalam beberapa hari ke depan. Madrid ingin mendapatkan kesepakatan soal Hazard lebih cepat tetapi Chelsea menuntut 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun. Sementara itu, Madrid hanya ingin mendatangkan Hazard dengan mahar maksimal 85 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Kendati demikian, kontrak Hazard yang akan habis pada 30 Juni 2020 membuat posisi Madrid lebih diuntungkan. Sebab, jika tak ada perpanjangan kontrak yang terjadi maka pemain beraspor Belgia itu akan pergi secara cuma-cuma pada musim panas 2020. Keadaan itu tentu amat dihindari oleh Chelsea yang mengharapkan untung besar dari penjualan pemain kuncinya tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini