nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tagliafico Buka Peluang Gabung Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 April 2019 23:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 51 2040672 tagliafico-buka-peluang-gabung-arsenal-iUZ3HSCoYL.jpg Nicolas Tagliafico (Foto: Zimbio)

AMSTERDAM – Fullback kiri andalan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, memberikan komentar soal ketertarikan Arsenal terhadap dirinya. Tagliafico mengakui bahwa dirinya memang menaruh harapan untuk bisa membela klub asal Liga Inggris pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, penampilan Tagliafico bersama Ajax di musim 2018-2019 memang sangat menjanjikan. Terhitung Tagliafico telah berhasil menyumbangkan lima gol serta enam asis dari 36 penampilannya bersama Ajax sepanjang musim ini.

Ajax Amsterdam

Penampilan impresif Tagliafico bersama Ajax tersebut pun mengundang minat dari sejumlah klub papan atas. Beberapa tim elit yang kabarnya tertarik untuk bisa meminang fullback kiri Timnas Argentina tersebut ialah Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur, hingga Arsenal.

Baca Juga: Nicolas Tagliafico Diincar Banyak Klub Papan Atas, Begini Respons Ajax

Arsenal pun menjadi klub paling serius untuk bisa meminang Tagliafico pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan Tagliafico sendiri mengakui bahwa dirinya memang memiliki harapan bermain bersama tim Liga Inggris dalam waktu dekat ini.

Nicolas Tagliafico

“Saya pikir bahwa musim panas nanti akan menjadi waktu yang normal bagi saya untuk menentukan apa yang terjadi selanjutnya. Tapi untuk saat ini, fokus saya adalah membantu Ajax melangkah sejauh mungkin di Liga Champions dan menjuarai Liga Belanda,” jelas Tagliafico, seperti dikutip dari Goal, Senin (8/2/2019).

“Setelah itu, saya akan melakukan pembicaraan dengan (manajemen) klub soal masa depan saya. Meski harus diakui bahwa saya selalu bermimpi bermain di salah satu klub besar di Liga Inggris, dan Arsenal adalah salah satunya. Mari kita nantikan apa yang akan terjadi selanjutnya,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini