nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Masih Yakin Bawa Inter Lolos ke Liga Champoins 2019-2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 April 2019 10:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 47 2040416 spalletti-masih-yakin-bawa-inter-lolos-ke-liga-champoins-2019-2020-B1pvs2rzwK.jpg Para pemain Inter Milan (Foto: Twitter Inter Milan)

MILAN – Inter Milan harus meraih hasil kurang maksimal ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2019-2020. Menghadapi Atalanta, La Beneamata –julukan Inter– harus puas menyudahi pertandingan dengan skor akhir 0-0.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio Giuseppe Meazza, pada dini hari tadi WIB itu, Inter memang tampil menekan sejak menit awal. Beberapa peluang emas pun didapat Inter untuk bisa membuka keunggulan atas Atalanta.

Akan tetapi beberapa peluang yang didapat Inter melalui aksi dari Mauro Icardi, Matteo Politano, hingga Ivan Perisic belum bisa menghasilkan gol. Inter pun menutup pertandingan kontra Atalanta tanpa bisa mencetak gol.

Inter vs Atalanta

Hasil tersebut membuat peluang Inter agar bisa terus berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 kembali terancam. Ya, mereka hanya unggul lima poin dari rival sekotanya, AC Milan, yang kini menghuni posisi kelima. Namun juru taktik Inter, Luciano Spalletti, masih yakin kans timnya lolos ke Liga Champions musim depan tetap terbuka lebar.

Baca Juga: Bukti Masih Panasnya Hubungan Icardi dan Spalletti Terkuak di Laga Genoa vs Inter

“Pertandingan yang sangat keras, kedua tim punya sama-sama memiliki peluang dan kami harus menerima hasil akhir laga. Inter bermain kompak, tampil bagus dan ini isyarat bagus yang membuat saya yakin bisa memenuhi target,” jelas Spalletti, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (8/4/2019).

Luciano Spalletti

“Determinasi tinggi dan kekompakan tim sangat penting. Liga Italia ialah liga yang sulit diprediksi, tidak ada pola khusus. Kami tak tahu apa yang akan terjadi berikutnya hingga tim harus menatap ke depan dan tetap bermain bagus untuk menghasilkan poin,” sambungnya.

“Kami sebelumnya dianggap remeh sebelum derbi, tetapi menang. Lazio sepertinya bakal melaju kencang setelah mengalahkan kami tetapi justru malah kesulitan. Hasil imbang ini harus diterima baik karena kedua tim bermain terbuka,” tutup pelatih berusia 60 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini