nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pemain Dilepas Manajemen AC Milan pada Musim Panas 2019

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 15:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 07 47 2040184 5-pemain-dilepas-manajemen-ac-milan-pada-musim-panas-2019-3ynf50QJLC.jpg Montolivo saat menjabat sebagai kapten AC Milan. (Foto: REUTERS)

MILAN AC Milan akan melepas lima pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti diberitakan Calciomercato, Minggu (7/4/2019), kelima pemain yang dimaksud adalah Andrea Bertolacci, Riccardo Montolivo, Jose Mauri, Ivan Strinic dan Antonio Donnarumma (kakak dari Gianluigi Donnarumma).

Manajemen Rossoneri –julukan Milan– akan melepas lima pemain di atas bukan karena membutuhkan dana tambahan untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka melepas kelima pemain itu karena ingin menekan pos pengeluaran gaji. Terlebih, Montolivo dan kawan-kawan tidak memiliki banyak kontribusi musim ini.

Montolivo

(Montolivo belum pernah dipercaya Gattuso musim ini)

Tercatat hanya Mauri dan Bertolacci yang telah merumput bersama Milan musim ini. Mauri mengemas enam caps, sedangkan Bertolacci dua laga lebih rendah. Sementara itu, Montolivo, Donnarumma dan Strinic sama sekali tidak dipercaya pelatih Milan, Gennaro Gattuso.

BACA JUGA: Cetak Gol Lawan Milan, Pesona Kean Terus Berlanjut

Uang hasil penjualan mereka pun diyakini tidak banyak, mengingat harga Strinic dan Donnarumma jauh dari kata mahal. Sementara itu, kontrak Bertolacci, Mauri dan Montolivo akan habis akhir musim ini.

Karena itu, Milan takkan mendapatkan uang transfer dari hasil penjualan Bertolacci, Mauri dan Montolivo. Terlepas dari itu, Milan kini sedang berjuang untuk finis di posisi empat besar Liga Italia 2018-2019 agar dapat ambil bagian di Liga Champions 2019-2020.

Gennaro Gattuso

(Gattuso gagal hadirkan kemenangan bagi Milan dalam empat laga terakhir)

Hingga kompetisi menginjak pekan 31, Milan duduk di posisi empat dengan koleksi 52 angka, hanya unggul satu poin dari Atalanta di tempat kelima (Atalanta memiliki tabungan satu pertandingan). Perolehan poin Milan mulai didekati Atalanta setelah dalam empat laga terakhir di Liga Italia mereka hanya mengemas satu imbang dan tiga kalah.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini