nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pjanic Akui Milan Bukan Lawan Mudah untuk Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 07:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 47 2040070 pjanic-akui-milan-bukan-lawan-mudah-untuk-juventus-Yx5rz4tqjQ.jpg Juventus tumbangkan Milan 2-1 (Foto: Twitter/JuventusFC)

TURIN – Juventus meraih tiga poin saat menjamu Milan di Allianz Stadium, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Krzysztof Piatek di babak pertama, Juve akhirnya membalikkan kedudukan di babak kedua lewat eksekusi penalti Paolo Dybala dan satu gol dari Moise Kean.

Salah satu penggawa Juve, Miralem Pjanic, mengakui jika timnya cukup bersusah payah untuk meraih tiga poin atas Milan. Kendati begitu, Pjanic mengaku puas dengan hasil yang diraih Juve pada laga tersebut.

“Kami tahu bahwa Milan adalah tim yang baik dan tidak pernah mudah melawan mereka. Tujuannya adalah untuk menang, kami mencapai itu dan ada baiknya sebelum Liga Champions. Sekarang kami mendapatkan pemain kembali dari cedera, yang penting adalah melewati babak Liga Champions berikutnya melawan Ajax, yang merupakan tim yang sangat bagus. Kita harus terus melakukan yang terbaik dan melakukan apa yang dikatakan Pelatih,” ujar Pjanic, melansir dari laman Football Italia, Minggu (7/4/2019).

Baca juga: Juventus Kandaskan Perjuangan AC Milan 2-1

Pjanic juga memberikan pujian kepada pemain muda Juve, Moise Kean. Ia mengatakan Kean merupakan tipe pemain yang mau bekerja keras dan telah membuat langkah yang positif di tim senior.

 

“Kean adalah anak yang baik, sangat rendah hati, dia bekerja keras dan telah membuat langkah besar ke depan musim ini. Bahkan sebelum dia bermain secara teratur, kami melihat peningkatannya dalam pelatihan, semuanya jelas untuk dilihat semua orang. Dia masih sangat muda, tidak mudah untuk bersaing di tim ini. Untuk itu saya harap dia terus fokus dan terus bermain dengan baik,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini