nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Sebut Kemenangan atas Milan Amat Penting bagi Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 47 2040066 allegri-sebut-kemenangan-atas-milan-amat-penting-bagi-juventus-yYYuyXoRYz.jpg Juventus tumbangkan Milan 2-1 (Foto: Twitter/JuventusFC)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui jika kemenangan atas AC Milan merupakan hal penting bagi timnya. Selain membuat Juve semakin dekat meraih gelar scudetto mereka musim ini. Poin penuh atas skuad Gennaro Gattuso membuat timnya semakin fokus dan percaya diri jelang tampil di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui, Bianconeri –julukan Juve– meraih tiga poin saat menjamu Milan di Allianz Stadium, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Krzysztof Piatek di babak pertama, Juve akhirnya membalikkan kedudukan di babak kedua lewat eksekusi penalti Paolo Dybala dan satu gol dari Moise Kean.

Hasil ini memantapkan mereka di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Juvetus berada di puncak dengan koleksi 84 poin. Mereka terpaut 21 angka dari Napoli yang berada di posisi kedua saat ini.

Baca juga: Juventus Kandaskan Perjuangan AC Milan 2-1

“Ini (kemenangan atas AC Milan) menjadi salah satu yang cukup penting bagi kami. Kami perlu menang atau imbang dan itu adalah respons yang baik dari para pemain. Mereka semua bermain dengan percaya diri, dan ini adalah hasil layak untuk kami,” ujar Allegri melansir dari laman Football Italia, Minggu (7/4/2019).

“Saya selalu mengatakan para pemain harus ditempatkan di posisi terbaik mereka, tetapi ketika Anda unggul 18 poin di puncak, maka Anda harus melakukan beberapa perubahan. Itu perlu untuk menjaga kondisi mereka, karena kami masih memiliki fokus lain (Liga Champions),” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini