nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Pede Pogba Takkan Tinggalkan Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 08:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 07 45 2040076 solskjaer-pede-pogba-takkan-tinggalkan-man-united-wPOMvwgR81.jpg Paul Pogba vs Marco Verratti (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam beberapa waktu belakangan tak henti-hentinya diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Menanggapi hal itu, Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, nyatanya tak khawatir. Karena ia yakin Pogba tak akan meninggalkan Man United.

Solskjaer bahkan tak terpengaruh dengan komentar Pogba beberpa waktu lalu yang menyebut Madrid merupakan klub impian semua pemain. Bahkan, meski saat ini Madrid kembali ditangani Zinedine Zidane, salah satu sosok yang dikagumi oleh Pogba, Solskjaer tetap percaya anak asuhnya tersebut tak akan ke mana-mana.

(Baca juga: Man United Dipercaya Mampu Redam Barcelona di Perempatfinal Liga Champions)

Paul Pogba

Kehadiran Pogba di Man United saat ini sejatinya sangat berarti. Pasalnya, gelandang 25 tahun itu merupakan salah satu sosok yang menjadi tumpuan utama Setan Merah era Solskjaer. Sang manajer pun meyakini kalau Pogba menyadari hal itu, sehingga tak akan meninggalkan tim. Solskjaer menyebut kalau semuanya baik-baik saja saat ini.

“Tidak, (komentar Pogba) itu tidak benar-benar mengganggu pikiran saya karena yang harus saya lakukan adalah duduk dan berbicara dengan Paul dan saya sudah mengobrol dengan Paul dan kami baik-baik saja,” terang Solskjaer, menyadur dari Express, Minggu (7/4/2019).

Ole Gunnar Solskjaer

"Dia akan melakukan yang terbaik di sini karena dia tahu saya sangat menyukainya, baik dirinya sebagai pemain dan secara pribadi, dan dia penting bagi kami. Tidak ada masalah,” lanjut manajer asal Norwegia itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini