nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piatek Bawa Milan Ungguli Juventus di Babak Pertama

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 23:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 47 2040031 piatek-bawa-milan-ungguli-juventus-di-babak-pertama-KYNLxfdg53.jpg Krzysztof Piatek (Foto: Media AC Milan)

TURIN – AC Milan untuk sementara mengungguli Juventus di babak pertama dalam laga lanjutan pekan ke-31 Liga Italia 2018-2019. Sejak menit awal Milan sudah tampil menekan. Akan tetapi, gol untuk Milan baru tercipta di menit ke-39 melalui sepakan Krzysztof Piatek.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Sesaat setelah wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan, Milan langsung tampil menekan. Maklum saja, mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga tempat di empat besar. Pada menit kedua, Milan hampir saja membuka gol ketika Krzysztof Piatek menanduk bola kiriman Suso Fernandez. Sayangnya, bola sundulan Piatek masih menyamping.

Tim tamu nampak ambisius untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka tak segan melancarkan serangan begitu mendapat bola. Di sisi lain, Juve terlihat cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Milan. Secara penguasaan bola, Milan lebih unggul. Akan tetapi, tim berjuluk Rossoneri itu juga kesulitan membongkar solidnya pertahanan Juve.

Juventus vs AC Milan

Milan mendapat peluang emas di menit ke-30 kala Franck Kessie berdiri cukup bebas di dalam kotak penalti Juve. Kessie sebenarnya memiliki pilihan antara menendang bola tersebut langsung atau mengoper. Sang gelandang kemudian memilih menendang langsung. Akan tetapi, bola masih melebar.

Milan akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-39. Tiemoue Bakayoko berhasil merebut bola dari kaki pemain Juve dan langsung mengirimkannya kepada Piatek yang berada di dalam kotak penalti. Tanpa kesulitan berarti, Piatek berhasil menaklukkan Wojciech Szczesny dengan sepakannya. Milan memimpin 1-0. Keadaan ini bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Leonardo Spinazzola, Rodrigo Bentancur, Emre Can, Federico Bernardeschi, Alex Sandro; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

AC Milan: Pepe Reina; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Hakan Calhanoglu; Suso, Krzysztof Piatek, Fabio Borini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini