nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicolas Tagliafico Diincar Banyak Klub Papan Atas, Begini Respons Ajax

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 07:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 51 2039274 nicolas-tagliafico-diincar-banyak-klub-papan-atas-begini-respons-ajax-YGMwucytQe.jpg Nicolas Tagliafico (Foto: Zimbio)

AMSTERDAM – Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengomentari spekulasi mengenai masa depan salah satu pemainnya, yakni Nicolas Tagliafico. Overmars menegaskan bahwa klubnya belum tertarik melepas Tagliafico ke klub mana pun saat ini.

Sebagaimana diketahui, penampilan Tagliafico bersama Ajax di musim 2018-2019 memang sangat menjanjikan. Terhitung Tagliafico telah berhasil menyumbangkan lima gol serta enam asis dari 36 penampilannya bersama Ajax sepanjang musim ini.

Ajax Amsterdam

Penampilan impresif Tagliafico bersama Ajax tersebut pun mengundang minat dari sejumlah klub papan atas. Beberapa tim elit yang kabarnya tertarik untuk bisa meminang fullback kiri Timnas Argentina tersebut ialah Arsenal, Manchester United, Barcelona, dan juga Real Madrid.

Baca Juga: Sebelum ke Barca, De Jong Nyaris Berseragam Spurs

Akan tetapi harapan sejumlah klub itu untuk bisa mendapatkan jasa Tagliafico di musim panas 2019 nampaknya tidak bakal berjalan mudah. Sebab, Overmars menegaskan bahwa Ajax bakal melakukan segala upaya agar Tagliafico tetap berseragam Ajax di musim depan.

Nicolas Tagliafico

“Kami ingin mempertahankan Nico Tagliafico di sini. Jika Anda membaca berita-berita yang beredar di situs-situs olahraga setiap saat, maka akan informasi yang berbeda-beda dan pada akhirnya kamilah yang paling tahu situasi sang pemain,” ucap Overmars, seperti dikutip dari Metro, Jumat (5/4/2019).

“Untuk saat ini kami tengah berusaha untuk mempertahankan Nico di klub ini paling tidak untuk satu tahun ke depan. Mari kita lihat untuk beberapa musim ke depan apa yang akan terjadi,” tuntas pria berusia 46 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini