nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario Mandzukic Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 18:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 47 2039123 mario-mandzukic-resmi-perpanjang-kontrak-di-juventus-xJh4kkam92.jpg Mario Mandzukic dan Pavel Nedved (Foto: Media Juventus)

TURIN – Mario Mandzukic baru saja memperbarui kontraknya di Juventus. Hal ini disampaikan langsung melalui laman resmi Juventus. Kini, penyerang berjuluk Mister No Good itu bakal memiliki masa bakti hingga 30 Juni 2021. Para petinggi Juve memandang Mandzukic layak mendapat perpanjangan kontrak setelah melihat performanya sejauh ini.

“Karier Bianconero Mario Mandzukic akan berlanjut hingga 2021. Pemberitahuan resmi tentang perpanjangan kontraknya dikonfirmasi hari ini dan itu adalah berita yang akan disambut hangat para penggemar, karena 'Mister No Good', di lapangan, benar-benar bertentangan dengan nama panggilan yang bagus itu,” tulis laman resmi Juventus, Kamis (4/4/2019).

(Baca juga: Dituding Bela Pelaku Rasisme, Bonucci Angkat Bicara)

Mandzukic dan Nedved

Diperpanjangnya masa kontrak Mandzukic sebenarnya sesuatu yang sedikit mengejutkan. Pasalnya, saat ini Mandzukic telah berusia 32 tahun. Angka tersebut tentu sudah bukan usia yang ideal lagi bagi seorang penyerang. Sebelum ini, Mandzukic sendiri telah mengumumkan kalau ia pensiun dari Timnas Kroasia.

Kendati demikian, pihak Juventus nyatanya masih memberi kepercayaan kepada Mandzukic setelah hampir empat tahun bergabung. Mandzukic diboyong Juventus dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2015 dengan mahar 21 juta euro.

Mario Mandzukic

“Selama empat musim di Juventus, ia telah mengoleksi 159 penampilan dan mencetak 43 gol. Tapi, mungkin hal yang paling menggambarkan sikap Mario di lapangan adalah memberikan 19 assist untuk rekan-rekannya. Kedermawanan adalah hal yang langka bagi penyerang, namun Mandzukic dengan terang-terangan menyangkal klise tersebut,” tulis laman resmi Juventus.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini