nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Buka Toko Roti di Kota Turin

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 09:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 02 47 2038089 cristiano-ronaldo-buka-toko-roti-di-kota-turin-cW5S5dyhPO.jpg Ronaldo bersama Georgina dan sang anak. (Foto: @cristiano)

TURIN Cristiano Ronaldo siap melebarkan bisnisnya. Setelah membuka bisnis transplantasi rambut di Kota Madrid pada pertengahan Maret 2019, pesepakbola 34 tahun itu akan membuka toko roti di Kota Turin yang notabene tempat Juventus bernaung.

Belum diketahui di sebelah mana Kota Turin, toko roti milik Ronaldo akan dibangun. Akan tetapi, pemilik lima trofi Ballon dOr itu sudah menemukan dua opsi, yakni di wilayah via Gramsci dan via Gobetti yang terletak di pusat Kota Turin.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo saat meresmikan klinik transplantasi rambut di Madrid)

Setelah ditelisik lebih dalam, usaha roti yang nantinya dibangun Ronaldo akan diperuntukkan bagi sang tunangan, Georgina Rodriguez. Sebelumnya, Georgina juga dipercaya untuk mengurusi klinik transplantasi rambut yang berada di Kota Madrid, Spanyol.

BACA JUGA: Jelang Leg Pertama Kontra Ajax, Allegri Pesimis Bisa Mainkan Ronaldo

Dengan segera dibukanya toko roti di atas, berarti makin banyak bisnis yang digeluti Ronaldo. Sebelumnya, ayah empat anak tersebut menggeluti bisnis hotel, pakaian dalam dan parfum.

Terjun di dunia bisnis menjadi penting bagi Ronaldo. Sebab dengan begitu, keuangan Ronaldo menjadi lebih stabil, ketimbang hanya menerima pendapatan dari sektor gaji maupun sponsor.

Cristiano Ronaldo

Terlepas dari itu, Ronaldo saat ini sedang menjalani pemulihan cedera hamstring yang dialami. Akibat cedera tersebut, Ronaldo diprediksi tidak bisa tampil saat Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini