nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Atletico Madrid Yakin Griezmann Takkan Pergi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 06:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 02 46 2038050 presiden-atletico-madrid-yakin-griezmann-takkan-pergi-x1fpXxJj9x.jpg Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

MADRID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, meyakini pemainnya yakni Antoine Griezmann takkan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Komentar itu sekaligus menjawab berbagai spekulasi terus menerus yang mengaitkan Griezmann pindah ke Barcelona.

Kabar kepindahan Griezmann ke Barcelona sendiri sudah sangat lama terdengar. Bahkan pada musim lalu bisa dikatakan desas-desus tersebut menjadi puncak. Hingga akhirnya Griezmann pun memutuskan bertahan dan melanjutkan perpanjangan kontrak dengan Atletico.

Antoine Griezmann (Foto: UEFA)

Tetapi rumor tersebut kini kembali muncul pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut muncul karena pemain berusia 28 tahun itu mengalami masa frustrasi setelah hanya mencetak 12 gol dalam 29 penampilan di liga.

Baca juga Jelang Leg Pertama Kontra Ajax, Allegri Pesimis Bisa Mainkan Ronaldo

Munculnya kembali rumor soal kepindahan Griezmann ke Barcelona sempat membuat sang pemain muak. Rekan satu negaranya yakni Samuel Umtiti pun menegaskan sang pemain itu tidak menunjukkan indikasi menyesali keputusannya tetap bertahan di Atletico.

Antoine Griezmann (Foto: Instagram)

Presiden Atletico yakni Cerezo pun akhirnya ikut angkat bicara mengenai rumor ini. Ia pun dengan sangat yakin pemainnya itu takkan pergi kemana pun pada bursa transfer musim panas ini. Griezmann akan tetap berada di kontraknya dan melanjutkan karier bersama Atletico pada musim depan.

“Antoine tidak akan pindah. (Saya 100 persen yakin) Antoine tetap di Atleti, itu pasti,” ungkap Cerezo, mengutip dari Goal, Selasa (2/4/2019).

Meski begitu, Cerezo tetap membuka opsi apa pun terhadap masa depan Griezmann di Atletico. Ia tidak punya pilihan jika suatu saat nanti Griezmann memang berniat meninggalkan Atletico.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini