nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Tampil Apik di Laga Kontra Espanyol, Busquest: Kami Terbiasa dengan Itu

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 14:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 46 2037381 messi-tampil-apik-di-laga-kontra-espanyol-busquest-kami-terbiasa-dengan-itu-u2Vi5EvHNV.jpg Lionel Messi (Foto: Twitter)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Sergio Busquets, melepar pujian kepada rekan satu timnya yakni Lionel Messi. Gelandang Barca itu mengakui jika pemain berjuluk La Pulga itu telah melakukan banyak hal untuk timnya. Busquest bahkan tak menampik jika Barca berhutang banyak kepada pemain asal Argentina itu.

Messi memang selalu bisa menjadi andalan bagi tim Catalan itu. Seperti saat Barca menghadapi Espanyol di pekan ke-29 Liga Spanyol 2018-2019, Sabtu 30 Maret 2019 malam tadi. Pada laga tersebut, Barca berhasil meraih poin penuh usai menang 2-0 atas tim lawan.

Kedua gol Barca pada laga tersebut dicetak oleh Messi. Sempat kesulitan menembus pertahanan rapat para pemain belakang Espanyol, aksi magis Messi akhirnya mampu membawa Barca meraih hasil sempurna pada laga tersebut.

Baca juga: Tinggalkan Duo Madrid Jauh di Belakang, Busquets: Barcelona Harus Tetap Fokus

β€œIa sangat penting untuk kami dan ia memiliki laga bagus. Selalu menjadi sebuah keuntungan memiliki dia bermain untuk kami. Penampilannya mungkin tidak biasa dari luar, namun ini tidak mengejutkan kami. Apa yang ia lakukan dalam latihan lebih sulit dibanding di pertandingan, tapi kami terbiasa dengan itu,” ujar Busquets, seperti dilansir dari laman Football Espana, Minggu (31/3/2019).

Hasil ini membuat Blaugrana semakin kukuh di puncak klasemen. Saat ini mereka berada di urutan teratas klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 69 poin. Barca bahkan memiliki selisih poin yang cukup jauh dari pesaing terdekat mereka yakni Atletico Madrid dan Real Madrid.

Kendati demikian, pasukan Ernesto Valverde jelas harus tetap menjaga fokus mereka hingga akhir musim nanti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini