nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo ke Barcelona Tanpa Lapor kepada Juventus, Mulai Membangkang?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 09:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 47 2036503 cristiano-ronaldo-ke-barcelona-tanpa-lapor-kepada-juventus-mulai-membangkang-2UANpCzuhR.jpg Ronaldo pergi ke Barcelona tanpa izin kepada manajemen Juventus. (Foto: REUTERS/Stefano Rellandini)

TURIN Cristiano Ronaldo terlihat berada di Kota Barcelona pada Rabu 27 Maret 2019. Pesepakbola 34 tahun itu berada di Barcelona untuk bertemu rekan-rekannya sekaligus menjalin kerja sama dengan beberapa sponsor.

Bahkan di akun Instagram-nya @cristiano, Ronaldo mengunggah sebuah foto menggunakan kaos Nike, berlatarkan back drop perusahaan apparel asal Amerika Serikat (AS) tersebut. Akan tetapi, kepergian Ronaldo ke Barcelona menimbulkan pertanyaan.

Cristiano Ronaldo

Sebab, ayah empat anak tersebut pergi ke Barcelona tanpa minta izin kepada manajemen Juventus. Padahal, pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu sedang menjalani pemulihan cedera hamstring yang dialami di laga Portugal vs Serbia, Selasa 26 Maret 2019.

BACA JUGA: Kabar Terbaru dari Cedera Cristiano Ronaldo

Pertanda Ronaldo mulai membangkang kepada manajemen Juventus? Rencana awal, Ronaldo akan menjalani pemeriksaan cedera di Continassa (markas latihan Juventus) pada Rabu 28 Maret 2019.

Akan tetapi, karena Ronaldo tidak hadir, imbas bepergian ke Barcelona, pengecekan pun batal dilakukan. Baru pada Kamis 28 Maret 2019 sore WIB, Ronaldo menjalani pengecekan dengan ditemani seorang fisioterapis dari Juventus.

Begini Penampilan Cristiano Ronaldo Ber-jersey Juventus

Sejauh ini belum diketahui berapa lama Ronaldo akan absen akibat cedera hamstring yang dialami. Namun, diyakini Ronaldo sudah dapat merumput saat Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB. Karena itu demi memulihkan cedera secara cepat, Ronaldo takkan turun dalam tiga laga ke depan Juventus di Liga Italia 2018-2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini