nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ian Wright Khawatirkan Masa Depan Shaqiri di Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 07:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 20 45 2032435 ian-wright-khawatirkan-masa-depan-shaqiri-di-liverpool-NaCA7N88GY.jpg Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Legenda Arsenal, Ian Wright, dengan gamblang mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kelanjutan karier Xherdan Shaqiri bersama Liverpool. Pasalnya, dalam beberapa waktu belakangan Shaqiri tak pernah lagi dimainkan oleh Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Sebelum ini, sejumlah pihak mengatakan bahwa Shaqiri telah mengalami penurunan performa. Akan tetapi, Wright memandang masalah yang terjadi lebih pelik dari itu. Menurutnya, ada hubungan tidak harmonis yang terjadi di antara Shaqiri dengan Klopp sekarang ini. Buktinya, pemain berpaspor Swiss itu sudah dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris tidak dimainkan.

(Baca juga: Performa Salah Turun, Liverpool Dinilai Jadi Ketar-ketir)

Klopp dan Shaqiri

Bahkan Shaqiri juga tidak diberi kesempatan bermain dari bangku cadangan. Klopp kini lebih senang mengandalkan Adam Lallana ataupun Divock Origi ketika melakukan pergantian pemain. Begitu pun yang terjadi tengah pekan lalu saat Liverpool mengalahkan Bayern 3-1 di pentas Liga Champions, yang mana Shaqiri hanya menduduki bangku cadangan saja sejak awal hingga akhir.

Xherdan Shaqiri

“Apa yang telah terjadi pada Shaqiri? Apa yang terjadi? Anda mengatakan bahwa performanya telah menurun. Siapa yang Klopp prioritaskan di depannya saat laga melawan Fulham? Saya telah melihat dia telah membawa pemain lain di depan Shaqiri,” ujar Wright, mengutip dari Mirror, Rabu (20/3/2019).

“Kami telah melihat bahwa Shaqiri telah membuat perbedaan di awal musim. Anda mengatakan bahwa performanya telah menurun. Akan tetapi bagi saya sepertinya sesuatu telah terjadi,” tandas Wright.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini