nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Sebut Sulit Prediksikan Siapa Pemenang di Laga Milan vs Inter

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 17 47 2031041 spalletti-sebut-sulit-prediksikan-siapa-pemenang-di-laga-milan-vs-inter-slikX75CtC.jpg Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Foto: Twitter Inter Milan)

MILAN Inter Milan dipastikan akan menghadapi pertandingan penting di pekan ke-28 Liga Italia 2018-2019, yang mana tim asuhan Luciano Spalletti itu bakal berhadapan dengan AC Milan. laga bertajuk derby Della Madonnina itu bakal berlangsung pada Senin 18 Maret 2019 dini hari WIB.

Kemenangan jelas akan menjadi target Inter di laga tersebut, namun Spalletti sendiri nyatanya tak tahu apakah timnya bisa menang atau tidak saat bersua klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Pasalnya Spalletti merasa derby Milan yang sekarang sangat sulit untuk diprediksi. Jadi kedua tim menurut pelatih asal Italia itu sama-sama berpeluang untuk meraih tiga poin saat pertandingan berakhir.

Baca Juga: Jelang Derby Della Madonnina, Pelatih Inter Komentari Permainan Milan

Meski begitu Spalletti berharap Inter bisa menang di laga pekan 28 tersebut. Pasalnya bila menang, maka Inter bakal menyalip Milan yang sedang bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Apalagi bila menang, Spalletti pun yakin bisa membuat para pemain Inter semakin percaya diri menghadapi sisa gelaran musim ini.

“Derby sekarang ini terkadang bisa mematahkan prediksi dan performa dari laga sebelumnya. Hasilnya sulit ditebak, namun jelas kedua tim ingin menang. Sebenarnya hasil laga itu tak jadi penentu (berada di posisi tiga besar di akhir musim),” kata Spalletti, seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (17/3/2019).

“Karena perjalanan masih sangat panjang. Akan tetapi satu hal yang pasti, kekalahan di laga tersebut akan membuat para pemain kami jadi semakin kurang percaya diri,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini