nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wijnaldum Prediksi Laga Liverpool Kontra Fulham Akan Berjalan Sengit

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 18:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 17 45 2031225 wijnaldum-prediksi-laga-liverpool-kontra-fulham-akan-berjalan-sengit-TMfod7Jg9i.jpg Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, memprediksikan laga kontra Fulham tak akan berjalan mudah bagi The Reds –julukan Liverpool. Kendati demikian, Wijnaldum menekankan bahwa Liverpool akan tampil 100% untuk meraih kemenangan atas Fulham.

Kemenangan memang harus diraih Liverpool saat berjumpa Fulham di Craven Cottage pada Minggu (17/3/2019), dini hari WIB. Pasalnya, tambahan tiga poin penting untuk Liverpool yang tengah bersaing dengan Manchester City untuk menjadi kampiun Liga Inggris 2018-2019.

Georginio Wijnaldum vs West Ham (Foto: Reuters)

Namun, Fulham tak akan membiarkan Liverpool pulang dengan membawa tiga poin ke Anfield Stadium. Pasalnya, Fulham pun harus meraih kemenangan untuk memperbesar peluangnya lolos dari jeratan jurang degradasi. Saat ini, Fulham masih berada di posisi ke-19 dengan koleksi 17 poin dari 30 pertandingan.

BACA JUGA: Harapan Klopp Latih Liverpool Lebih Lama Lagi

“Ini akan sulit. Hampir setiap minggu Anda akan bermain melawan tim yang bermain untuk sesuatu. Kami bermain untuk pertama dalam perlombaan, untuk menjadi juara, dan mereka (Fulham) akan bermain untuk tetap dalam perlombaan, untuk tetap aman,” ujar Wijnaldum, seperti yang dilansir laman resmi Liverpool, Minggu (17/3/2019).

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka ingin menang melawan kami, mereka ingin poin dan kami ingin menang melawan mereka. Ini bukan kasus bahwa salah satu tim bermain tanpa hasil. Kami berdua harus mencapai 100% atau bahkan lebih untuk memenangkan permainan, jadi itu akan menjadi hal yang sangat sulit,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini