nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Singkirkan Real Madrid, Allegri Pantang Anggap Remeh Ajax Amsterdam

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 09:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 17 261 2031030 pernah-singkirkan-real-madrid-allegri-pantang-anggap-remeh-ajax-amsterdam-H7fvbVSeBX.jpg Skuad Ajax Amsterdam (Foto: Laman resmi UEFA)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akhirnya angkat bicara mengenai hasil undian babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Pria asal Italia itu langsung mewaspadai Ajax Amsterdam sebagai calon lawan La Vecchia Signora di babak perempatfinal.

Sebagaimana diberitakan, hasil undian menentukan Juventus akan melawan Ajax Amsterdam di perempatfinal. Jika lolos, maka di babak semifinal mereka akan menghadapi salah satu pemenang dari Manchester City atau Tottenham Hotspur.

Banyak pihak menganggap Ajax Amsterdam adalah santapan empuk buat Juventus. Namun, Allegri mengingatkan bahwa De Godenzonen tidak boleh dianggap remeh. Apalagi, Danny Blind dan kawan-kawan sukses menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Ajax Amsterdam

(Baca juga: De Jong Yakin Ajax Punya Peluang Singkirkan Juventus)

“Saya menyukai sistem baru ini dengan sistem pengundian ganda, setidaknya Anda bisa tahu dengan cepat. Tidak ada gunanya orang-orang mengatakan Ajax bukan tandingan Juventus karena mereka menyingkirkan Real Madrid, punya banyak talenta hebat, dan cukup tangguh saat bermain di kandang,” kata Massimiliano Allegri, mengutip dari Football Italia, Minggu (17/3/2019).

“Tentu akan berbeda dengan pertandingan melawan Atletico Madrid. Akan menjadi sebuah kesalahan besar jika sudah berpikir mengenai babak semifinal,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

Ajax Amsterdam akan lebih dulu menjamu Juventus pada 11 April 2019 dini hari WIB. Giorgio Chiellini dan kawan-kawan gantian menjamu Ajax pada leg kedua di Stadion Allianz sepekan kemudian.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini