nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Tak Sabar Bertemu Man United di Perempatfinal Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 04:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 17 261 2031020 valverde-tak-sabar-bertemu-man-united-di-peremptfinal-liga-champions-BLtCmpJhUM.jpg Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Manchester United di perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Valverde yakin laga tersebut bakal berjalan menarik, karena itu ia pun sangat menantikan pertemuannya dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Meski mengaku tidak sabar, namun Valverde sebenarnya yakin Barcelona takkan mudah menang saat bertanding melawan Man United. Ia tahu betul bahwa Man United adalah satu klub Eropa yang memiliki sejarah yang amat besar. Terlebih lagi sejak ditangani Solskjaer, The Red Devils –julukan Man United– sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga: Semedo: Kepergian Ronaldo Buat Barcelona Makin Mudah Juara Liga Spanyol

Jadi ketika mengetahui Barcelona bertemu dengan Man United, Valverde langsung merasa peluang kemenangan timnya menjadi 50-50. Peluang 50-50 itu karena ia yakin baik Barcelona dan Man United memiliki peluang yang sama besar untuk memenangkan laga nanti dan lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019.

“Man United adalah salah satu tim Eropa yang memiliki sejarah yang amat panjang di dunia ini, sama seperti kami. Jadi laga tersebut jelas akan sangat menarik dan pastinya sangat sulit untuk kami. Mereka telah berhasil meraih hasil yang baik, jadi akan ada pertandingan yang terbuka yang mana kedua tim sama peluangnya untuk jadi pemenang,” tutur Valverde, seperti diwartakan Sportskeeda, Minggu (17/3/2019).

“Mereka telah memperlihatkan permainan yang baik saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain (di leg II babak 16 besar), jadi kami harus berhati-hati. Mereka tidak mudah untuk menyerah dan membawa banyak pemain cedera (saat melawan PSG). Hal tersebut jelas tidak mungkin terjadi saat melawan kami. Hal itulah yang membuat saya sangat menantikan laga tersebut,” tutup pelatih asal Spanyol itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini