nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Uji Coba, Indra Sjafri Tunjuk Kadek Agung Jadi Kapten Timnas U-23

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 13:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 17 14 2031115 laga-uji-coba-indra-sjafri-tunjuk-kadek-agung-jadi-kapten-timnas-u-23-qrgmAqhJh0.jpeg Foto: Okezone

JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri memberikan kesempatan kepada I Kadek Agung Widnyana Putra menjadi kapten saat menghadapi Bali United pada laga uji coba di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (17/3) malam WIB. Uji coba ini menjadi agenda terakhir persiapan timnas U-23 menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23.

“Ini menjadi uji coba terakhir kami sebelum berangkat ke Vietnam. Kami akan melihat sejauh mana kesiapan tim jelang kualifikasi Piala Asia U-23,” ujar Indra dikutip Goal, Minggu (17/3/2019).

Menurut Indra, Kadek memiliki potensi bagus untuk berkembang di masa depan. Salah satu cara mengeluarkan potensi itu adalah dengan memberikan kesempatan bermain.

“Saya rasa Kadek Agung adalah pemain dengan talenta besar yang dimiliki Bali dan Indonesia. Secara attitude juga dia pemain yang baik, dan selalu mau belajar. Itu adalah modal buat dia. Bila dia bisa mendapat kesempatan bermain, saya yakin dia akan jauh lebih baik lagi,” ucap Indra.

Dia menambahkan, progres Kadek Agung sejak awal bergabung dengan timnas sampai dengan saat ini juga sangat positif, terutama dalam hal kebugaran.

"Selain itu, pemahaman taktikal dia juga sangat baik. Dia semakin paham bagaimana cara main di posisi yang dia tempati,”pungkasnya.

Untuk memperoleh talenta terbaik Tanah Air memang diperlukan skuad Indra untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung di Vietnam tersebut. Pasalnya lawan Timnas Indonesia U-23 di kompetisi tidak bisa dikatakan mudah. Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia tergabung di Grup K, yang mana beriskan Timnas Thailand, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Vietnam.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini