nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juara Liga Champions dan Piala FA Jadi Target Man United Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 22:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 16 51 2030967 juara-liga-champions-dan-piala-fa-jadi-target-man-united-musim-ini-ST9nDzAm80.jpg Skuad Manchester United. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Manchester United terus menunjukkan performa impresif musim ini. Tidak hanya di Liga Inggris, tren positif Romelu Lukaku dan kolega juga berlanjut di ajang Liga Champions. Man United bahkan tampil luar biasa saat menumbangkan wakil Prancis, Paris Saint-Germian (PSG) di babak 16 besar.

Kalah 0-2 di leg pertama, pasukan Setan Merah secara mengejutkan mampu comeback dengan mengalahkan Thomas Tuchel 3-1 pada leg kedua yang berlangsung di Old Trafford, Kamis 7 Maret 2019. Hasil ini sekaligus membuat Manchester Merah melaju ke babak selanjutnya.

Selain di Liga Champions, langkah skuad Ole Gunnar Solskjaer di ajang Piala FA musim ini juga belum terbendung. Man United akan bertemu Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal, Minggu 17 Maret 2019 dini hari nanti.

Baca juga: Solskjaer Buka Suara soal Rumor Transfer Bale ke Man United

Menilik pada hal itu, penggawa Man United, Nemanja Matic mengatakan, timnya berambisi besar untuk menjadi juara baik di ajang Liga Champions maupun di kompetisi Piala FA.

“Ada Liga Champions yang harus kami mainkan dan Piala FA. Kami (Man United )selalu bertekad melakukan yang terbaik sebisa mungkin. Kami ingin berada di posisi empat besar dan kami akan melakukan segala cara. Kami punya kualitas untuk mewujudkannya,” ujar Matic, melansir dari laman Goal, Sabtu (16/3/2019).

“Ketika Anda mengakhiri musim dengan trofi, itu akan terasa berbeda. Kami akan berusaha merealisasikannya. Kami masih memiliki peluang untuk itu dan akan bersama-samaberusaha untuk mewujudkan mimpi kami,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini