nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Buka Suara soal Rumor Transfer Bale ke Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 21:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 16 51 2030929 solskjaer-buka-suara-soal-rumor-transfer-bale-ke-man-united-jOCnQoAmT7.jpg Gareth Bale. (Foto: Sportskeeda)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan respons soal rumor ketertarikan timnya dengan penggawa Real Madrid, Gareth Bale. Solskjaer mengaku belum bisa memastikan kebenaran rumor tersebut karena Bale kini juga masih bermain di Madrid.

Nama Bale memang tengah dikaitkan dengan Man United belakangan ini. Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi kepelatihan Madrid diyakini banyak pihak dapat membuat pemain berpaspor Wales itu angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dengan begitu, kedatangannya ke Old Trafford pun dipercaya bisa jadi kenyataan.

Gareth Bale

Meski belum bisa berkomentar lebih jauh, Solskjaer tak menampik keinginan Man United untuk mendatangkan pemain baru yang berkualitas. Tetapi, untuk menentukan pemain mana yang bakal direkrut, Solskjaer merasa banyak hal yang perlu dipertimbangkan karena ia tak mau Man United salah langkah.

BACA JUGA: Moyes Yakin Man United Bisa Lewati Barcelona di Liga Champions 2018-2019

"Saya tidak bisa benar-benar berkomentar soal Gareth Bale atau nama tertentu karena mereka milik klub lain. Tapi, kami seharusnya mencari pemain berkualitas, tentu saja, dan pemain yang bisa meningkatkan kualitas kami secara tim,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (16/3/2019).

Gareth Bale

"Ada banyak faktor yang harus Anda pikirkan ketika merekrut pemain. Itu tidak mudah, saya juga tidak tahu apakah ini mudah. Ketika Anda di posisi media atau seorang suporter, Anda bisa berpikir jangka pendek. Kami juga harus berpikir soal keawetan, siapa yang akan cocok secara kepribadian. Jadi, ada banyak hal yang harus kami pikirkan," tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini