nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Man City, Harry Kane: Ujian Berat Spurs di Liga Champions

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 20:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 16 261 2030926 jumpa-man-city-harry-kane-ujian-berat-spurs-di-liga-champions-CHLLaPttLR.jpg Harry Kane. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengomentari hasil undian timnya di perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Kane menganggap hasil undian tersebut kurang menguntungkan Spurs karena mereka harus menghadapi tim terkuat di Liga Inggris saat ini, yakni Manchester City. Ia pun menganggap laga ini sebagai ujian berat Spurs di Liga Champions.

Berdasarkan hasil undian Liga Champions 2018-2019 yang dilakukan Jumat 15 Maret 2019 malam WIB, Spurs memang telah dipastikan bakal berhadapan dengan Man City di babak perempatfinal. Laga leg pertama akan digelar di markas Spurs, Wembley Stadium, pada 10 April 2019. Setelah itu, laga leg II baru akan digelar di Etihad Stadium.

Harry Kane

Kane meyakini dua pertandingan tersebut bakal berjalan begitu berat untuk dirinya dan pemain lain di Spurs. Tetapi, meski menyadari pertandingan bakal berjalan berat, pemain berpaspor Inggris itu tetap optimis timnya memiliki kans untuk melangkah ke babak semifinal.

BACA JUGA: Hugo Lloris Pede Spurs Bisa Singkirkan Man City di Liga Champions

"Ini (laga kontra Man City) akan menjadi dua pertandingan hebat. Manchester City jelas merupakan salah satu tim terbaik di Eropa saat ini sehingga itu akan menjadi ujian besar bagi kami. Di perempatfinal Liga Champions, Anda harus bermain dengan tim tangguh, jadi kami akan siap untuk itu,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Spurs, Sabtu (16/3/2019).

Para pemain Manchester City

"Kami harus percaya pada kemampuan yang dimiliki. Ini akan sulit, tetapi ini kesempatan untuk mencapai semifinal Liga Champions sehingga kami akan memberikan segalanya,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini