nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses di Sepakbola, Sanchez Hidup Bergelimang Harta dan Dikelilingi Wanita

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 15:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 51 2030623 sukses-di-sepakbola-sanchez-hidup-bergelimang-harta-dan-dikelilingi-wanita-L7rTiYks4z.jpg Alexis Sanchez. (Foto: AFP)

BERHASIL menorehkan karier gemilang di dunia sepakbola, kehidupan megabintang Manchester United, Alexis Sanchez, tentu saja identik dengan kemewahan. Tak hanya bergelimang harta, Sanchez juga dikelilingi oleh wanita-wanita cantik.

Kehidupan Sanchez saat ini memang telah berbanding terbalik dari masa kecilnya yang begitu menderita. Uang sebesar 500 ribu poundsterling atau sekira Rp6,5 miliar telah dipastikan masuk ke kantong Sanchez setiap pekannya. Pendapatan ini didapat Sanchez dari memperkuat Manchester United. Tentu saja, ini tak jadi satu-satunya pemasukan Sanchez. Ia masih mendapatkan pundi-pundi uang lainnya dari sponsor.

Dengan kondisi ini, Sanchez pun bisa membeli segala hal yang diinginkannya. Sebuah istana bahkan berhasil dibangunnya di London, Inggris. Sebuah rumah bernilai 5,9 juta poundsterling atau sekira Rp110 miliar kini ditempati pemain berpaspor Cile tersebut.

Rumah mewah Alexis Sanchez di London

Rumah ini pantas disebut istana lantaran dilengkapi dengan berbagai fasilitas fantastis yang membuat setiap penghuninya betah berada di sana. Mulai dari bioskop, landasan pendaratan helikopter, kolam renang terbuka, jacuzzi, sauna, hingga bar berada di rumah Sanchez yang terletak di London itu.

Dengan hartanya yang melimpah, Sanchez juga hidup dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Namanya terus dikait-kaitkan dengan wanita cantik di berbagai negara. Sejauh ini, ada lima wanita yang pernah dikaitkan dengan kehidupan mantan pemain Barcelona itu.

Laia Grassi dan Alexis Sanchez

Wanita pertama yang pernah dikaitkan dengan Sanchez adalah Faloon Larraguibel. Wanita cantik asal Cile ini jadi wanita pertama yang berlabuh di hati Sanchez saat dirinya telah berhasil menjadi pesepakbola top dunia. Sayang, cinta mereka tak berlangsung lama. Sanchez pun kemudian menambatkan hatinya ke model asal Uruguay, Tamara Primus.

Setelah terpikat dengan wanita negara lain, Sanchez kembali menjalin asmara kepada wanita asal Cile, Roxana Munoz. Hubungannya dengan aktris Cile ini hanya berlangsung beberapa bulan. Selanjutnya, hati Sanchez terpaut ke model Brasil, Michelle Carvalho. Kemudian, ia juga pernah berkencan dengan model cantik, Laia Grassi.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini