nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Julio Cesar Ungkap Kepribadian Mourinho yang Tak Diketahui Banyak Orang

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 20:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 51 2030525 julio-cesar-ungkap-kepribadian-mourinho-yang-tak-diketahui-banyak-orang-k9d5Rsk8tg.jpg Bukti kedekatan Julio Cesar dan Mourinho. (Foto: REUTERS/Giampiero Sposito)

MILAN – Eks kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengungkapkan kepribadian Jose Mourinho yang tidak diketahui banyak orang. Kiper asal Brasil itu menyebut, Mourinho sebagai sosok humoris dan bahkan, pelatih asal Portugal itu sering melemparkan lawakan-lawakan segar di grup WhatsApp.

“Mourinho? Materazzi (eks bek Inter) membuat grup WhatsApp dan Mourinho adalah penghuni teraktif. Ia tidak berhenti melempar lawakan di grup tersebut,” kata Cesar mengutip dari Calciomercato, Jumat (15/3/2019).

Jose Mourinho

(Mourinho saat bawa Inter singkirkan Barcelona di Liga Champions 2018-2019)

Pernyataan Cesar di atas bertolak belakang dengan kepribadian yang diketahui publik terhadap Mourinho. Mou –sapaan akrab Mourinho– terkenal sebagai pelatih angkuh dan kerap memancing emosi lawan.

BACA JUGA: Mourinho Harap Man United Hadapi Man City di Perempatfinal Liga Champions

Karena itu, tiap kali tim asuhannya Mourinho mendapatkan hasil buruk, banyak orang yang senang. Padahal sejatinya, Mourinho memiliki kepribadian menyenangkan seperti yang diungkapkan Cesar di atas.

Cesar dan Mourinho sendiri berkolaborasi di Inter dalam kurun 2008-2010. Kombinasi keduanya, total menghadirkan lima trofi bagi publik Stadion Giuseppe Meazza, termasuk treble winner pada 2009-2010.

Julio Cesar

(Julio Cesar saat membela Timnas Brasil)

Bisa dibilang, karier terbaik Cesar didapatkan saat ditangani Mourinho. Setelah Mourinho meninggalkan Inter pada 2010, performa Cesar terus menurun hingga akhirnya hengkang ke Queens Park Rangers (QPR) pada bursa transfer musim panas 2012.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini