nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cepat atau Lambat, Mbappe Bakal Gabung Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 14:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 51 2030397 cepat-atau-lambat-mbappe-bakal-gabung-madrid-1qfSvM2wiG.jpg Kylian Mbappe (Foto: UEFA)

MADRID – Keterpurukan yang dialami Real Madrid di musim kompetisi 2018-2019 membuat manajemen klub berjuluk Los Blancos itu tergerak untuk melakukan perombakan. Setelah memulangkan kembali Zindedine Zidane sebagai pelatih utama, Madrid kini dilaporkan akan menggaet bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Menanggapi hal itu, sejumlah pihak menilai rencana Madrid untuk bisa mendapatkan Mbappe adalah sesuatu yang mustahil. Kendati demikian, menurut salah satu pengamat sepakbola, Steve Nicol, Los Blancos tetap memiliki potensi cukup besar untuk merekrut Mbappe. Menurutnya, cepat atau lambat Mbappe bakal berlabuh di Madrid.

(Baca juga: Kepulangan Zidane ke Madrid Disambut Suka Cita oleh Isco)

Kylian Mbappe

Nicol menjelaskan bahwa sebelum Mbappe bergabung dengan PSG, pemain 20 tahun itu sebenarnya hampir merapat ke Madrid. Akan tetapi, PSG ternyata lebih bisa meyakinkan Mbappe. Maka dari itu, ia percaya kalau di masa depan Madrid memiliki kemungkinan serupa untuk bisa mendatangkan Mbappe.

Selain itu, Nicol juga percaya bahwa sebagai pesepakbola Mbappe memiliki ambisi besar untuk meraih trofi bergengsi. Tersingkirnya PSG dari ajang Liga Champions musim ini di tangan Manchester United dinilai menjadi faktor yang akan mengubah cara pandang Mbappe. Menurutnya, jika Mbappe berpikir realistis, tentunya Madrid memiliki potensi lebih besar memenangkan Liga Champions di masa depan ketimbang PSG.

Kylian Mbappe saat kalah dari Man United

“Saya pikir hasil melawan Man United telah membuat transsfer ini agak mungkin terjadi. Pekan lalu saya akan mengatakan bahwa benar-benar tidak ada kemungkinan transfer bakal terjadi. Tapi, hari ini saya katakan saya pikir pada akhirnya transfer ini akan terjadi. Ini tidak akan terjadi di musim panas (2019), namun saya pikir mungkin 18 bulan mendatang pemain ini (Mbappe) akan berada di Real Madrid,” ujar Nicol, menukil dari Express, Jumat (15/3/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini