nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Komentari Kembalinya Zidane ke Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 07:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 46 2030202 mourinho-komentari-kembalinya-zidane-ke-real-madrid-lwST0DxDY3.jpg Jose Mourinho (Foto: REUTERS)

LONDON – Jose Mourinho ikut memberikan komentar mengenai penunjukkan kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Mourinho menilai bahwa keputusan manajemen Los Blancos –julukan Madrid– kembali menunjuk Zidane sebagai juru taktik sudah sangat tepat.

Sebagaimana diketahui, Zidane memang resmi kembali melatih Madrid setelah meninggalkan jabatan tersebut kurang lebih selama sembilan bulan. Manajemen Madrid pun mengikat Zidane dengan durasi kontrak untuk tiga musim ke depan.

Zinedine Zidane

Sebelum akhirnya resmi memilih Zidane sebagai pelatih, Madrid memang sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah pelatih ternama. Sosok yang digosipkan bakal melatih Madrid adalah Mauricio Pochetino, Antonio Conte, dan juga Mourinho.

Baca Juga: 5 Penyebab Mourinho Tak Lagi Laku sebagai Pelatih

Nama terakhir disebutkan bahkan sempat dikabarkan jadi kandidat terkuat. Meski pada akhirnya manajemen Madrid pun mengumumkan kembalinya Zidane. Mourinho tak kecewa gagal kembali melatih Madrid, dan justru menilai keputusan eks tim asuhannya itu menunjuk Zidane sudah tepat.

Jose Mourinho

“Saya pikir itu (Zidane kembali melatih Madrid) sempurna dengan hal-hal fantastis yang Zidane lakukan dalam beberapa tahun terakhir, Ini sempurna bagi saya, sempurna untuk Madrid, sempurna untuknya,” ucap Mourinho, seperti dikutip dari Marca, Jumat (15/3/2019).

“Ini merupakan sebuah kesempatan bagus untuk menunjukkan betapa bagusnya dirinya, terutama sekarang dengan proyek baru. Saya juga merasa bahwa ia memiliki kemampuan melatih yang hebat,” tutup pria berkebangsaan Portugal tersebut.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini