nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Rennes, Emery Ingin Arsenal Berikan yang Terbaik di Emirates Stadium

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 01:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 51 2030165 jelang-hadapi-rennes-emery-ingin-arsenal-berikan-yang-terbaik-di-emirates-stadium-GBxZVLuuMl.jpg Pelatih Arsenal, Unai Emery (Foto: Sky Sport)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, berharap timnya bisa memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Rennes di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019. Seperti diketahui, usai kalah 1-3 di leg pertama, beban berat dipikul Arsenal ketika menjamu Rennes di Emirates Stadium, Jumat (15/3/2019) dini hari nanti.

“Kami harus fokus untuk laga nanti dan menciptakan momen emosional dalam 90 menit dengan pendukung kami. Kami harus membersihkan pikiran kami dan selalu segar dan tenang untuk mengambil keputusan yang terbaik," kata Unai Emery dilansir dari laman resmi klub, Jumat (15/3/2019).

"Saya tidak memikirkan bahwa tim saya adalah favorit. Saya hanya ingin pemain bermain dengan bagus dan melakukan segalanya," tambah Emery.

Baca juga: Emery Ingin Arsenal Berikan yang Terbaik di Emirates Stadium

Emery sendiri menyadari jika Arsenal bukan tim favorit pada kompetisi kelas dua di Eropa ini. Apalagi syarat mereka untuk lolos ke babak selanjutnya tidak bisa dibilang mudah.

Pada leg kedua ini, Arsenal harus menang dengan selisih tiga gol untuk memastikan lolos. Mereka boleh menang dengan selisih dua gol tapi syaratnya skor harus 2-0 sehingga berhak maju.

Seperti diketahui, Rennes, secara mengejutkan mampu menumbangkan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019. Bermian di markas kebanggaan mereka, Roazhon Park, pekan kemarin. Pasukan Julien Stephan tampil apik dan akhirnya mampu menang meyakinkan 3-1 atas The Gunners –julukan Arsenal. Kemenangan ini sekaligus membuat Rennes menjadi klub Prancis pertama yang mengalahkan Arsenal.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini