nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Laga Kontra Dynamo Kiev, Sarri Keluhkan Kondisi Lapangan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 22:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 14 51 2030115 jelang-laga-kontra-dynamo-kiev-sarri-keluhkan-kondisi-lapangan-dCKsvy5yqb.jpg Cheslea akan bertandang ke markas Dynamo Kiev di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa musim ini (Foto: UEFA)

KIEV – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengeluhkan kondisi lapangan tempat berlangsungnya laga leg kedua yang mempertemukan timnya dengan wakil Ukraina, Dynamo Kiev. Pelatih berusia 60 tahun itu mengungkapkan bahwa lapangan kandang Dynamo tidak begitu bagus. Sarri juga berharap tak ada pemain yang cedera setelah laga tersebut.

Seperti diketahui, Chelsea akan bertandang ke markas Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019. Meski berstatus sebagai tim tamu, Eden Hazard dan kolega jelas lebih diunggulkan lantaran mereka unggul tiga gol di leg pertama.

β€œIni bencana, lapangannya tak begitu bagus. Saya pikir ini berbahaya, sangat berbahaya. Sangat sulit untuk bermain sepak bola yang bagus di sana. Kami harus menerima situasi ini dan bermain di lapangan tersebut,” ujar Sarri, melansir dari laman UEFA, Kamis (14/3/2019)

Baca juga: Sarri: Chelsea Incar Gol Cepat di Markas Dynamo Kiev

Tak ada solusi lain. Saya dapat mengerti UEFA tak memberi instruksi untuk semuanya. Anda harus menyediakan susunan pemain lebih dahulu, kemudian bermain di lapangan yang buruk,” sambungnya.

Akan tetapi, meski Chelsea diibaratkan telah menginjakkan sebelah kakinya di babak perempatfinal, pelatih mereka, Maurizio Sarri, tak timnya lengah. Sarri mengingatkan para pemainnya untuk tetap waspada. Menurutnya Kiev bisa saja menjadi tim berbahaya. Apalagi, mereka terkenal memiliki catatan yang cukup baik ketika tampil di hadapan pendukung sendiri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini