nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Egy dan Ezra Latihan Perdana Bersama Timnas U-23

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 16:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 51 2030008 egy-dan-ezra-latihan-perdana-bersama-timnas-u-23-0B6yk4mV7W.jpg Foto: dok. okezone

JAKARTA - Dua pemain Indonesia yang sedang menggeluti karier profesional di klub luar negeri, akhirnya sudah bergabung bersama Timnas U-23. Keduanya bahkan sudah mengikuti sesi latihan di Jakarta, Kamis (14/3/2019) pagi.

Keduanya adalah Egy Maulana Vikri, yang bermain bersama klub Polandia Lechia Gdanks dan Ezra Wilian, pemain klub Belanda RKC Waalwijk. Keduanya mengaku sudah bisa beradaptasi baik dengan cuaca maupun dengan para pemain lainnya.

"Alhamdulillah 5 menit masih penyesuaian, tapi setelah itu sudah normal lagi. Saya kan tinggal di Indonesia jadi tahu cuaca di sini, walau ada sedikit masalah jadi bisa diatasi,” urai Egy seperti dilansir dari goal.com.

Senada dengan Egy, Ezra pun mengaku sudah bisa beradaptasi. “Senang bisa kembali ke Indonesia, dan bergabung dalam tim, hari ini saya senang. Latihannya bagus, dan bermanfaat buat saya,” ujar sosok keturunan Manado tersebut.

Kedatangan Egy dan Ezra memang sudah lama dinantikan oleh pelatih Indra Sjafri. Keduanya melewatkan perhelatan AFF U-22 lalu karena tak mendapat izin klub. Kini, keduanya disiapkan menghadapi Kaualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 23 Maret 2019.

“Klub tidak mengizinkan saya untuk datang ke sini, untuk ajang AFF sehingga saya tidak bisa bela timnas. Tapi, untuk ajang Piala Asia, mereka mengizinkan saya untuk membela timnas,” papar eks Ajax Amsterdam tersebut.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini