nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri: Chelsea Incar Gol Cepat di Markas Dynamo Kiev

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 51 2029994 sarri-chelsea-incar-gol-cepat-di-markas-dynamo-kiev-rzy0iHN7fZ.jpg Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: Eurosport Asia)

KIEV – Chelsea akan bertandang ke markas Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019. Meski berstatus sebagai tim tamu, Willian Borges dan kolega jelas lebih diunggulkan lantaran mereka unggul tiga gol di leg pertama.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, juga mengatakan jika dirinya ingin timnya bisa mencetak gol ke gawang Kiev dini hari nanti. Hal ini bertujuan untuk membuat mental tuan rumah terus berada dalam tekanan hingga mereka tak mampu mengembangkan permainan.

“Kami akan berusaha mencetak gol cepat, karena jika Anda kebobolan gol lebih dulu, secara mental Anda akan terganggu. Kami akan berangkat ke sana dengan sikap fokus penuh,” ujar Sarri, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Sarri Enggan Chelsea Remehkan Kiev di Leg II 16 Besar Liga Eropa

Sementara itu, jelang laga leg kedua nanti, Sarri juga mengeluhkan kondisi lapangan Dynamo di laga dini hari nanti. Pelatih berusia 60 tahun itu mengungkapkan bahwa lapangan kandang Dynamo tidak begitu bagus. Sarri juga berharap tak ada pemain yang cedera setelah laga tersebut.

“Ini bencana, lapangannya tak begitu bagus. Saya pikir ini berbahaya, sangat berbahaya. Sangat sulit untuk bermain sepak bola yang bagus di sana. Kami harus menerima situasi ini dan bermain di lapangan tersebut. Tak ada solusi lain. Saya dapat mengerti UEFA tak memberi instruksi untuk semuanya. Anda harus menyediakan susunan pemain lebih dahulu, kemudian bermain di lapangan yang buruk,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini