nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Mulai Negosiasi dengan Icardi?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 51 2029928 madrid-mulai-negosiasi-dengan-icardi-tkkpQ591Rp.jpg Icardi masuk buruan Real Madrid. (Foto: @MauroIcardi)

MADRID Real Madrid serius ingin mendatangkan penyerang tajam pada bursa transfer musim panas 2019. Penyerang tajam yang dimaksud ialah bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Seperti diberitakan beIN Sports, manajemen Madrid sudah melakukan pendekatan kepada agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Peluang Los Blancos –julukan Madrid– mendapatkan Icardi sebenarnya cukup besar. Sebab, Icardi saat ini memiliki hubungan yang tidak dengan sang klub. Sekadar informasi, pada pertengahan Februari 2019, jabatan kapten Icardi dicopot manajemen Inter.

Mauro Icardi

Disinyalir, alasan pencopotan itu karena Icardi dinilai tak cukup layak menduduki posisi tersebut. Sebab, Icardi dinilai kurang vokal saat berada di ruang ganti, padahal penyerang 25 tahun itu berstatus sebagai kapten.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Didatangkan Madrid untuk Zidane, Nomor 2 Paling Mungkin

Imbas pencopotan tersebut, Icardi pun kesal. Sejak pertengahan Februari 2019, Icardi tidak pernah lagi merumput bersama Nerazzurri –julukan Inter. Meski begitu, jika dalam kondisi biasa, Icardi merupakan salah satu penyerang terbaik dunia dan layak membela klub sebesar Madrid.

Bukti itu terlihat dari kesuksesan Icardi keluar sebagai top skor Liga Italia 2014-2015 dengan koleksi 22 gol, dan 2017-2018 (29 gol). Bahkan, pelatih kawakan asal Italia, Fabio Capello, beberapa bulan yang lalu memberi saran kepada Madrid untuk memboyong Icardi.

Mauro Icardi

Capello menilai, gaya permainan Icardi akan sangat cocok dengan Madrid. Bahkan, Capello menyamakan daya magis Icardi dengan eks megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Karena itu, menarik menanti kelanjutkan transfer Icardi-Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini