nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Sebut Ajax Ancaman Berbahaya di Liga Champions Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 02:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 261 2030161 messi-sebut-ajax-ancaman-berbahaya-di-liga-champions-musim-ini-O8vVPkRfNM.jpg Menang 4-1, Ajax Singkirkan Madrid dari ajang Liga Champions 2018-2019 (Foto: Twitter)

BARCELONA – Langkah Barcelona di ajang Liga Champions musim ini masih berlanjut. Pasukan Ernesto Valverde melaju ke babak perempatfinal usai menumbangkan wakil Prancis, Olympique Lyon, 5-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis 14 Maret 2019 dini hari WIB.

Dua gol Lionel Messi, serta tiga gol tambahan dari Philippe Coutinho, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele hanya mampu dibalas satu gol oleh Lyon lewat Lucas Toursart. Kemenangan besar Blaugrana atas sang lawan cukup mengejutkan. Pasalnya, Lyon sendiri tampil cukup baik di leg pertama dengan mampu mengimbangi Blaugrana tanpa gol.

Meski Barca memiliki catatan cukup apik di Liga Champions musim ini, ternyata ada satu tim yang cukup mereka khawatirkan jelang undian babak perempatfinal yang berlangsung hari ini, Jumat (14/3/2019) waktu setempat.

Baca juga: Dominasi Barcelona atas Kontestan Perempatfinal Liga Champions 2018-2019

“Pada undian hari Jumat nanti, semua lawan potensial. Mereka semua kuat dan memiliki keunggulan masing-masing. Ajax misalnya, mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim luar biasa yang penuh dengan anak-anak berbakat yang tak takut pada siapa pun (tim lawan),” ujar Messi, melansir dari laman rresmi UEFA, Jumat (15/3/2019).

Ya, Ajax memang tampil mengejutkan di ajang Liga Champions musim ini. Bertemu Real Madrid di babak 16 besar, Ajax yang kalah 1-2 di leg pertama mampu membalikkan keadaan dengan mempermalukan Los Blancos 4-1. Hebatnya lagi, hal itu mereka lakukan di markas Madrid, Santiago Bernabeu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini