nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tunjuk Zidane, Madrid Langsung Dekati Hazard

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 00:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 51 2029145 usai-tunjuk-zidane-madrid-langsung-dekati-hazard-26APrI8B0u.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

MADRID – Zinedine Zidane telah resmi menangani Real Madrid untuk kedua kalinya pada Selasa 12 Maret 2019, dini hari WIB. Kembalinya Zidane membuat Madrid bergerak cepat untuk mempersiapkan daftar belanja pemain pada musim depan.

Seperti yang dilansir Sportbible, Rabu (13/3/2019) salah satu pemain yang menjadi incaran Madrid ialah Megabintang Chelsea, Eden Hazard. Pemain berpaspor Belgia itu merupakan pemain yang diincar Madrid sebagai solusi untuk menajamkan lagi lini depan mereka selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim ini.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Sejatinya Hazard sudah diisukan akan pergi meninggalkan Chelsea menuju Madrid pada akhir musim lalu. Akan tetapi, transfer itu urung terwujud saat Zidane meninggalkan jabatannya sebagai Pelatih Madrid.

BACA JUGA: Hazard Dirumorkan Bakal Pindah ke Madrid, Drogba: Dia Bisa Menangkan Segalanya di Chelsea!

Setelah 10 bulan tanpa pekerjaan, kini Zidane telah kembali ke Santiago Bernabeu untuk membantu Madrid yang tengah berada dalam krisis. Kedatangan Zidane saat ini diharapkan bisa membuat Madrid kembali tampil apik dan konsisten sehingga bisa mengakhiri musim 2018-2019 dengan hasil terbaik terutama di Liga Spanyol.

Zinedine Zidane dan Florentino Perez (Foto: Twitter/@realmadrid)

Musim ini disinyalir bukan sebagai fokus utama Zidane. Juru taktik berpaspor Prancis itu diprediksi akan lebih sibuk untuk memikirkan Madrid pada musim depan. Selain Hazard, duo penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr dan Kylian Mbappe, juga masuk dalam daftar belanja Madrid. Keinginan Los Blancos –julukan Madrid– dikonfirmasi oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Menilik pada daftar pemain incaran Madrid itu maka Los Galacticos jilid tiga sepertinya tengah dirancang Perez untuk musim depan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini