nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos dan Benzema Jadi Alasan Mourinho Gagal Latih Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 07:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 46 2029184 ramos-dan-benzema-jadi-alasan-mourinho-gagal-latih-madrid-zW7Pg2AAtw.jpg Ramos dan Benzema. (Foto: Getty Images)

MADRID Real Madrid telah resmi bersatu kembali dengan Zinedine Zidane hingga 2022 mendatang. Pengumuman terpilihnya Zidane kembali melatih tim berjuluk Los Blancos itu jelas membuat kaget banyak pihak. Pasalnya bukan Zidane yang paling diisukan akan menggantikan Santiago Solari dalam beberapa pekan terakhir, melainkan Jose Mourinho.

Menurut laporan dari Sportskeeda, Rabu (13/3/2019), ada hal yang membuat Mourinho gagal untuk menjadi pelatih Madrid lagi. Hal tersebut adalah adanya dua pemain senior yang Madrid yang dikabarkan sangat menolak keras bila Mourinho kembali menjadi pelatih di tim kepunyaan Florentino Perez tersebut.

Baca Juga: Valverde: Solari Sama Bagusnya dengan Mourinho dan Zidane

Dua pemain senior Madrid itu adalah Sergio Ramos dan Karim Benzema. Seperti yang dikabarkan Sportskeeda, baik Ramos dan Benzema enggan untuk kembali dilatih oleh Mourinho. Mourinho yang dikenal memiliki ego yang keras membuat kedua pemain tersebut tak mau lagi dilatih oleh pria seperti itu.

Pasalnya ketika Mourinho masih melatih di Madrid , tepatnya pada Mei 2010 hingga Juni 2013, ia kerap kali bermasalah dengan para pemain yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Sebut saja seperti mantan kiper Madrid, Iker Casillas, yang menjadi korban atas ego besar Mourinho kala itu. Karena tak memiliki hubungan yang baik dengan Casillas, kiper yang saat ini membela FC Porto tersebut pun langsung dicopot dari penjaga gawang utama Madrid kali itu.

Memiliki hubungan yang buruk itulah yang membuat Ramos dan Benzema enggan bereuni kembali dengan Mourinho. Sebelumnya, Mourinho pun juga mengalami perselisihan dengan Paul Pogba kala masih melatih di Manchester United.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini