nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Barcelona Kontra Lyon Fekir: Kami Siap Hentikan Messi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 20:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029632 jelang-barcelona-kontra-lyon-fekir-kami-siap-hentikan-messi-7Qy7PfshO4.jpg Lyon siap hentikan Messi di Camp Nou (Foto: Twitter)

BARCELONA – Penggawa Olympique Lyon, Nabil Fekir, mengakui jika dirinya mengidolakan sosok Lionel Messi. Fekir tak memungkiri jika Messi merupakan salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Ia juga menilai megabintang Argentina itu berpengaruh besar dalam skuad Barcelona sejauh ini.

Akan tetapi, meski mengidolakan sosok La Pulga –julukan Messi, Fekir mengaku siap menghentikan sang bintang saat timnya bertandang ke Camp Nou dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis 14 Maret 2019 dini hari nanti.

Gelandang serang Lyon itu juga cukup optimis timnya dapat meredam kekuatan Barcelona. Ia percaya Lyon bisa berikan kejutan dengan meraih kemenangan atau menimal seri 1-1 agar bisa melaju terus di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bayern Munich vs Liverpool di RCTI

“Bagi saya, Messi merupakan pemain terbaik di dunia karena dia turut membantu Barcelona setiap tahun. Dia (Messi) telah memenangi banyak trofi untuk Barcelona dan kami akan melaukan yang terbaik untuk menghentikannya,” ujar Fekir, melansir dari laman ESPN, Rabu (13/3/2019).

“Selalu ada kejutan di kompetisi ini (Liga Champions) dan kami akan berusaha mendapatkan momen tersebut. Kami harus bermain fokus sejak awal laga hingga akhir karena ini adalah Liga Champions, yang bagian kecil selalu menjadi hal penting,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini