nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van Dijk Optimis Liverpool Bisa Kalahkan Bayern

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 18:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029569 van-dijk-optimis-liverpool-bisa-kalahkan-bayern-pg8WbG7dxG.jpg Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk (Foto: Telegraph)

LIVERPOOL – Liverpool akan bertandang ke markas Bayern Munich saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis 14 Maret 2019 dini hari WIB. The Reds –julukan Liverpool– kurang diuntungkan lantaran hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada leg pertama yang dilangsungkan di Anfield Stadium.

Hal serupa juga disampaikan salah satu penggawa Liverpool, Virgil Van Dijk. Van Dijk mengakui jika menghadapi Bayern di markas mereka akan menjadi pertandingan yang cukup menyulitkan bagi timnya.

Kendati begitu, Van Dijk tetap yakin Liverpool mampu menumbangkan pasukan Niko Kovac guna melaju ke babak berikutnya. Pemain asal Belanda itu bahkan mengatakan timnya telah memiliki strategi untuk menghadapi Bayern Munich.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bayern Munich vs Liverpool di RCTI

“Pada pertandingan ini akan ada momen di mana segalanya akan menjadi sulit bagi kami, di mana kami akan mendapatkan banyak tekanan karena mereka (Bayern) memiliki kualitas yang luar biasa dan mereka sudah menunjukkan hal itu. Namun kami juga akan memiliki peluang kami sendiri karena kami juga memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan ini." ujar Van Dijk, melansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (13/3/2019).

“Kami juga menyadari jika pertandingan ini (kontra Bayern) akan sangat sulit sehingga kami harus bermain dengan sabar dan selalu siap untuk apapun yang akan terjadi nanti. Anda harus menyadari kualitas setiap tim yang akan dihadapi, dan jika ingin menang maka kami harus lebih siap dari mereka,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini