nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus di Liga Champions dan Liga Inggris, Klopp: Liverpool Sama Sekali Tak Tertekan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 17:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029518 fokus-di-liga-champions-dan-liga-inggris-klopp-liverpool-sama-sekali-tak-tertekan-HLc1PPBxQ9.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: TEAMTalk)

LIVERPOOL – Liverpool dalam tekanan yang cukup nyata musim ini. Pasalnya, saat ini fokus mereka terbagi menjadi dua. Selain bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini, pasukan Jurgen Klopp juga dituntut fokus untuk tetap tampil apik di ajang Liga Champions 2018-2019.

The Reds –julukan Liverpool– pun diisukan tertekan dengan kondisi tersebut. Kendati begitu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya belum menyerah untuk merebut gelar juara Liga Inggris 2018-2019 pun demikian dengan Liga Champions.

Alih-alih memandang sebagai tekanan, pelatih asal Jerman itu justru mengatakan kondisi ini merupakan kesempatan timnya untuk membuktikan kekuatan di level Eropa.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bayern Munich vs Liverpool di RCTI

“Tekanan dan gelar? Kami tidak mengatur tekanan itu. Kami ingin menjadi juara, kami tidak bodoh, tetapi kami tidak mengalami tekanan ini. Suasana luar biasa di kota dan di klub. Jika orang mengatakan saya perlu menghasilkan kesuksesan, saya tahu itu, tetapi tidak ada tekanan,” ujar Klopp, melansir dari laman IrishExaminer, Rabu (13/3/2019).

“Kita tak mereka-reka sebuah musim dan bilang cara terbaik untuk menjalaninya adalah tersingkir dari semua kompetisi turnamen lebih dini. Anda lakukan itu dan di saat itu pula orang yang sama mengincar Anda seperti orang gila,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini