nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Tidak Setuju Liverpool Disarankan Lepas Liga Champions

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 15:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029397 klopp-tidak-setuju-liverpool-disarankan-lepas-liga-champions-KMjmyYtwY2.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: TEAMTalk)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut buka suara terkait pendapat yang menyarankan timnya untuk melepas perburuan gelar Liga Chammpions dan fokus kepada persaingan gelar Liga Inggris musim ini. Sebagaimana diketahui, Liverpool benar-benar sibuk musim ini.

Selain bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini, pasukan Jurgen Klopp juga dituntut fokus untuk tetap tampil apik di ajang Liga Champions 2018-2019.

Akan tetapi, Klopp mengaku sangat tidak setuju dengan saran tersebut. Pelatih Jerman itu justru menilai ini adalah kesempatan untuk membuktikan kapasitas timnya. Menilik pada hal itu, Klopp pun mengatakan Liverpool akan tetap berusaha secara maksimal untuk meraih keduanya musim ini.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bayern Munich vs Liverpool di RCTI

“Sekarang ini lebih dekat ke akhir musim dan diizinkan keluar dari Liga Champions tanpa mencoba melewatinya? Itu benar-benar gila. Saya tidak marah tentang itu. Saya rasa pelatih lain tak perlu menjawab pertanyaan ini. Ini cuma terjadi kalau Anda manajer Liverpool dan analis-analis sepakbolanya dari kubu Manchester United,” ujar Klopp, melansir dari laman IrishExaminer, Rabu (13/3/2019).

“Kami memainkan sepakola yang benar dan nyata, dan kami berusaha memenangkan setiap pertandingan. Kami masih ingin membuktikan kekuatan kami di level Eropa. Saya pikir itu sangat penting bagi klub bahwa kami benar-benar menunjukkan kami adalah ancaman yang tepat dalam kompetisi itu,” tukasnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini