nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho: Saya memang Tak Pernah Berpikir untuk Kembali Latih Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 18:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 12 46 2029012 mourinho-saya-memang-tak-pernah-berpikir-untuk-kembali-latih-madrid-hnkwDVdGN8.jpg Jose Mourinho (Foto: REUTERS)

MADRID – Jose Mourinho akhirnya memberikan komentar mengenai rumor dirinya diisukan kembali melatih Real Madrid. Mourinho menegaskan bahwa kembali membesut Los Blancos –julukan Madrid– tidak pernah ada dalam pikirannya.

Sebagaimana diketahui, nama Mourinho memang sempat santer disebut-sebut bakal kembali menukangi Madrid untuk menggantikan peran Santiago Solari. Terlebih, Mourinho sendiri memang tengah menganggur seusai dipecat oleh Manchester United.

Jose Mourinho

Bahkan beberapa waktu lalu sempat muncul kabar agen Mourinho, Jorge Mendes, berada di Ibukota Spanyol untuk menyelesaikan negosiasi dengan Madrid. Akan tetapi hanya selang beberapa jam, Madrid justru mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Zinedine Zidane untuk kembali melatih.

Baca Juga: Eks Presiden Ungkap Alasan Madrid Batal Pilih Mourinho sebagai Pelatih

Mourinho ternyata memang tidak pernah melakukan negosiasi untuk kembali melatih Madrid. Bahkan manajer berjuluk The Special One itu mengaku tidak pernah berpikir untuk kembali membesut Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Jose Mourinho

“Apakah saya akan kembali ke klub yang sebelumnya saya pernah di sana? Jika saya pikir itu adalah klub yang tepat, struktur yang tepat, momen yang tepat, tidak ada masalah sama sekali,” ucap Mourinho, seperti dikutip dari ESPN FC, Selasa (12/3/2019).

“Itu adalah alasan kebanggaan ketika klub tempat Anda bekerja sebelumnya ingin Anda kembali. Satu-satunya momen saya punya perasaan ini adalah dengan chelsea, bukan dengan Real Madrid,” tutup pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini