nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditunjuk sebagai Pelatih Permanen Man United, Solskjaer Tendang Van Dijk

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 13:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 45 2028392 ditunjuk-sebagai-pelatih-permanen-man-united-solskjaer-tendang-van-dijk-zizxktW9Jg.jpg Solskjaer saat memimpin latihan Man United. (Foto: PA)

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer selangkah lagi ditunjuk sebagai pelatih permanen Manchester United. Hasil positif yang didapat Man United semenjak ditangani Solskjaer, jadi tolok ukur manajemen ingin mempermanenkan status pelatih 46 tahun tersebut.

Akan tetapi, ditunjuknya Solskjaer sebagai pelatih permanen Man United sedikit mengganggu bek Liverpool, Virgil van Dijk. Mengapa? Hal itu karena Van Dijk harus mencari tempat tinggal baru seiring kepastian Solskjaer menetap permanen di Kota Manchester.

Ole Gunnar Solskjaer

Sekadar diketahui, Van Dijk saat ini menyewa rumah kepunyaan Solskjaer. Ketika memutuskan bergabung bersama Liverpool pada musim dingin 2018, Van Dijk menyewa rumah mewah milik Solskjaer yang berada di Cheshire, wilayah yang jadi perbatasan antara Kota Manchester dan Liverpool.

BACA JUGA: Man United Kalah 0-2, Smalling Didorong Fans Arsenal

Dalam kurun 12 tahun terakhir, rumah mewah tersebut memang tidak ditinggali Solskjaer. Berhubung The Baby Face Asassins –julukan Solskjaer– lebih banyak berkarier di Norwegia, rumahnya yang dibeli seharga 4 juta pounds (Rp74,5 miliar) itu pun disewakan kepada orang lain.

Berhubung saat ini masih berstatus sebagai pelatih caretaker, Solskjaer rela mengalah dari Van Dijk. Beda halnya andai sudah ditetapkan sebagai pelatih permanen, Solskjaer akan “mengusir” Van Dijk dari rumah mewahnya.

Van Dijk

Sekarang yang jadi pertanyaan, di manakah Solskjaer tinggal? Eks pelatih Cardiff City itu saat ini tinggal di Hotel Lowry, tempat Jose Mourinho menetap selama hampir dua setengah tahun membesut Setan Merah.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini