nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Puji Penampilan Para Pemainnya di Laga Kontra Burnley

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 04:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 45 2028234 klopp-puji-penampilan-para-pemainnya-di-laga-kontra-burnley-2QtcTto9pQ.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: TEAMTalk)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian atas penampilan cemerlang timnya saat mengalahkan Burnley di pekan ke-30 Liga Inggris musim ini, Minggu 10 Maret 2019 malam WIB. Seperti diketahui, pada laga tersebut Liverpool berhasil meraih poin penuh usai menang 4-2 atas Burnley.

Sempat tertinggal lebih dulu, The Reds –julukan Liverpool– akhirnya mampu membalikkan keadaan. Klopp bahkan menilai anak-anak asuhnya seolah menunjukkan jika mereka memang layak meraih poin penuh.

“Saya tidak bisa duduk. Kami sempat tertinggal dengan gol yang cukup kontroversial. Kami beruntung mampu mengatasi ketertinggalan dengan tenang dan mampu sepenuhnya menguasai pertandingan. Saya akui lawan dapat bertahan dengan bagus, tetapi kemampuan kami mencetak gol brilian,” ujar Klopp, melansir dari laman BBC Sport, Senin (11/3/2019).

Baca juga: Menang 4-2 atas Burnley, Liverpool Terus Pepet Man City di Klasemen

“Saya senang Bukan karena skor, tetapi karena performa para pemain Liverpool. Itulah yang saya harapkan. Para pemain menunjukkan jika mereka memang layak untuk itu (meraih poin penuh atas Burnley) dan ini bisa jadi modal bagus untuk laga kami selanjutnya,” sambungnya.

Kemenangan atas Burnley ini juga bisa menjadi modal bagus bagi Mohammed Salah dan rekan-rekan jelang menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis 14 Maret nanti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini