nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sergio Ramos Kumpulkan Seluruh Pemain Madrid, Ada Apa?

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 12:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 46 2028041 sergio-ramos-kumpulkan-seluruh-pemain-madrid-ada-apa-X8JH6lVHHX.jpg Ramos siap berikan yang terbaik bagi Real Madrid. (Foto: London Evening Standard)

MADRID – Sergio Ramos mengumpulkan seluruh pemain Real Madrid. Seperti diberitakan Sportsmole, Minggu (10/3/2019), Ramos melakukan itu demi menyatukan tekad seluruh personel demi membangkitkan performa Los Blancos –julukan Madrid.

Madrid dalam kondisi krisis saat ini. Dalam tiga laga terakhir, tim asuhan Santiago Solari mengalami kekalahan. Akibatnya, langkah Madrid di Copa del Rey dan Liga Champions sudah terhenti.

Real Madrid

Bahkan setelah Madrid kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, sang presiden Florentino Perez mencak-mencak. Ia melemparkan setumpuk uang kepada pemain-pemain Madrid, tanda kekesalan pria 70 tahun itu kepada kualitas yang ditampilkan Gareth Bale dan kawan-kawan di laga kontra Ajax.

BACA JUGA: Jose Mourinho Resmi Tangani Madrid dalam Beberapa Hari ke Depan

Sementara di Liga Spanyol 2018-2019, Madrid yang menempati posisi tiga klasemen, terpaut 15 angka dari Barcelona di puncak klasemen. Karena itu, agar tidak semakin terperosok, Ramos memberikan motivasi kepada rekan-rekannya.

Sergio Ramos

Sebab, andai terus-menerus mendapatkan hasil buruk, Madrid dapat menyelesaikan kompetisi di luar empat besar. Andai kondisi itu terjadi, jelas sangat memalukan bagi Madrid.

Berstatus sebagai tim tersukses di Liga Spanyol dan Liga Champions, namun mereka tak dapat ambil bagian di Liga Champions 2019-2020. Karena itu, dipercaya Ramos dan kawan-kawan akan tampil mati-matian hingga musim 2018-2019 berakhir.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini