nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Bentrok di Pekan Ke-30, Klopp Puji Kerja Keras Pelatih Burnley

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 45 2027978 jelang-bentrok-di-pekan-ke-30-klopp-puji-kerja-keras-pelatih-burnley-d5IQ6Dm8TC.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: TEAMTalk)

LIVERPOOL – Liverpool akan menghadapi Burnley di pekan ke-30 Liga Inggris 2018-2019. Mohammed Salah dan kolega akan menjamu Burnley di Anfield Stadium pada Minggu (10/3/2019) pukul 19.00 malam WIB. Meski di atas kertas Liverpool jauh lebih baik ketimbang tim tamu, mereka harus tetap mewaspadai kekuatan Burnley.

Setidaknya hal itu juga disampaikan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Meski memiliki skuad yang lebih baik, pelatih berpaspor Jerman itu mengimbau anak-anak asuhnya tetap menaruh waspada terhadap Ashley Barnes dan kolega.

Jelang laga kontra Burnley, Klopp juga memberikan pujuan kepada Sean Dyche (pelatih Burnley) yang dinilainya telah bekerja sangat keras musim ini. Klopp mengatakan pelatih 47 tahun telah bekerja sangat baik terutama untuk membuat timnya menjauh dari zona degradasi musim ini

Baca juga: Klopp Pastikan Liverpool Takkan Nyerah Kejar Gelar Juara Liga Inggris

“Satu-satunya masalah kami akhir pekan ini adalah Burnley sebenarnya, itu sudah cukup. Kami harus benar-benar maksimal untuk mengalahkan tim itu karena apa yang dilakukan Sean Dyche di sana sungguh luar biasa. Sejak saya masuk, mereka mungkin selalu bukan situasi terbaik di liga tetapi mempertahankan klub itu di liga terus-menerus, dan dengan awal yang sulit musim ini dan sekarang unggul lima poin dari zona degradasi,” ujar Klopp, melansir dari laman resmi klub, Minggu (9/3/2019).

“Mereka (Burnley) memiliki kinerja yang baik dalam beberapa minggu terakhir, mungkin dua hasil terakhir tidak begitu baik. Tapi kami tahu itu akan sangat sulit dan itulah yang kami persiapkan.Kami memiliki minggu pelatihan yang baik - ini adalah minggu yang panjang, itu bagus, dan kami bisa melakukan banyak hal. Semoga kita bisa melihatnya di dalam pertandingan nanti,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini