nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Arsenal, Paul Pogba Kembali Jadi Andalan Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 04:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 10 45 2027975 jelang-hadapi-arsenal-paul-pogba-kembali-jadi-andalan-man-united-4BC2mxbXzK.jpg Pogba kembali jadi andalan Man United di laga kontra Arsenal (Foto: Twitter)

LONDON – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Paul Pogba bakal kembali menjadi andalan timnya saat bertandang ke markas Arsenal. Sebagaimana diketahui, Setan Merah –julukan Man United– bakal menyambangi Emirate Stadium dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris musim ini pada Minggu (10/3/2019).

Solskjaer mengklaim gelandang andalannya itu tengah berada dalam kondisi terbaik dan siap untuk tampil pada laga malam nanti. Tidak tampilnya saat Man United menghadapi PSG di ajang Liga Champions membuat Solskjaer yakin pemainnya itu bakal tampil prima di Emirates Stadium.

“Paul (Pogba) selalu berlatih bersama kami. Paul selalu terlibat dalam tim ini, baik di ruang ganti atau pada saat kami mengadakan rapat. Dia ingin menjadi bagian dari pertandingan itu (kontra PSG) dan itu membuktikan jika dia selalu siap untuk bermain dalam tim ini,” ujar Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Minggu (10/2/2019).

Baca juga: Jamu Man United, Emery: Arsenal Harus Raih Poin Penuh demi 4 Besar

“Saya rasa sangat baik untuknya mendapatkan beberapa hari libur setelah pertandingan melawan Southampton, sehingga kondisinya sudah semakin membaik untuk pertandingan ini (melawan Arsenal),” sambungnya.

Solskjaer juga berharap timnya bisa mengatas pasukan Unai Emery pada laga malam nanti. Sebab, poin penuh di Emirates Stadium dibutuhkan timnya guna menjauh dari kejaran Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini