nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Berpikir Keras agar Chelsea Tak Kalah Lagi dari Wolves

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 45 2027961 sarri-berpikir-keras-agar-chelsea-tak-kalah-lagi-dari-wolves-hkGipgIbk9.jpg Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

LONDON Chelsea akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada Minggu (10/3/2019), pukul 21.30 WIB. Pertandingan itu akan menjadi ajang balas dendam bagi The Blues –julukan Chelsea– yang pada pertemuan pertama harus kalah tipis 1-2 di Molineux Stadium.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, pun mengaku berpikir keras agar kesalahan yang dilakukan tim asuhannya di Molineux Stadium tak terulang lagi. Pada pertemuan pertama, Chelsea sejatinya unggul lebih dulu atas Wolves berkat gol dari Ruben Loftus-Cheek di menit 18.

Willian Borges (Foto: UEFA)

Setelah gol itu, Chelsea semakin nyaman mengatur jalannya permainan di babak pertama. Akan tetapi, kenyamanan Chelsea sirna pada babak kedua. Sebab, Wolves dalam waktu singkat mampu membalikkan keadaan. Gol pertama Wolves hadir dari Raul Jimenez pada menit 59. Selang lima menit kemudian Diogo Jota mencetak gol kedua Wolves yang mengantarkan mereka menang atas Chelsea.

BACA JUGA: Jorginho Anggap Sarri Tidak Gagal di Chelsea

“Saya ingat betul bahwa, setelah kedudukan 1-1, kami berhenti bermain. Kami berhenti setelah menit ke-55 atau 50 selama 20 menit di Wolverhampton, dan itu sudah cukup untuk kehilangan permainan. Kami dalam kesulitan dan berhenti total untuk bermain. Saya perlu mempelajari pertandingan itu dengan sangat baik,” ujar Sarri, seperti yang dilansir BTSport, Minggu (10/3/2019).

Chelsea (Foto: Laman resmi Liga Inggris)

Kemenangan memang menjadi target utama Chelsea untuk memperbesar peluang mereka masuk ke posisi empat besar. Saat ini, Chelsea masih berada di posisi keenam dengan koleksi 56 poin dari 28 pertandingan. Tim asuhan Sarri itu masih memiliki satu tabungan pertandingan yang bisa membantu mereka menutup Liga Inggris 2018-2019 di posisi empat besar.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini