nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pochettino Sambut Positif Rumor Kedekatannya dengan Real Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 18:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 09 51 2027875 pochettino-sambut-positif-rumor-kedekatannya-dengan-real-madrid-a7m5GJQgdA.jpg Mauricio Pochettino. (Foto: AFP)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, buka suara soal rumor kedekatannya dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pochettino secara blak-blakan menyambut positif rumor tersebut. Sebab, ia pun bertekad kembali berkiprah di dunia sepakbola Spanyol suatu hari nanti.

Nama Pochettino belakangan ini memang kerap dikaitkan dengan Madrid. Sejatinya, rumor kepindahannya ke Santiago Bernabeu telah berembus kencang sejak Zinedine Zidane memutuskan angkat kaki dari kursi pelatihan Madrid. Tetapi, kabar tersebut tak kunjung terealisasi lantaran Pochettino masih melatih Spurs sampai saat ini.

Mauricio Pochettino

Setelah sempat redup, rumor tersebut kini kembali mencuat setelah masa depan pelatih anyar Madrid, Santiago Solari, terancam. Tersingkirnya Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 membuat kabar kepindahannya berembus semakin kencang.

BACA JUGA: Pochettino Ingin Spurs Nikmati Kesuksesan Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Menanggapi situasi ini, Pochettino tetap santai. Ia mengaku justru senang dirinya dikaitkan dengan salah satu klub sepakbola terbesar di dunia itu. Menurutnya, kondisi ini menunjukkan bahwa kemampuannya dalam menangani tim dinilai telah mumpuni sehingga layak menangani Madrid.

Mauricio Pochettino

"Saya punya ikatan batin dengan Spanyol, saya pun ingin kembali ke sana suatu hari nanti dan meraih banyak kemenangan. Dengan keyakinan, saya memiliki hasrat untuk kembali demi memainkan sepakbola seorang pemenang yang ingin disaksikan orang-orang,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Sabtu (9/3/2019).

"Dihubungkannya saya ke Real Madrid? Saya melihat hal itu dengan positif. Itu tandanya orang-orang berpikir saya bekerja dengan cukup baik," tukas pelatih berpaspor Argentina tersebut.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini