nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Latih Madrid, Mourinho: Saya Tak Tahu

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 06:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 09 46 2027718 diisukan-latih-madrid-mourinho-saya-tak-tahu-MgmTZ2jl9p.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Eks Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, jadi salah satu nama yang diisukan sebagai juru taktik selanjutnya Real Madrid. Mourinho dikabarkan akan segera menggantikan Santiago Solari yang dianggap sama gagalnya dengan Julen Lopetegui.

Kendati demikian, Mourinho mengaku tak mengetahui soal isu itu. Pelatih berpaspor Portugal tersebut mengisyaratkan jika belum ada komunikasi dengan Los Blancos –julukan Madrid– perihal pekerjaan yang tersedia untuknya dalam waktu dekat ini.

Florentino Perez dan Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Mourinho pun mengaku saat ini tengah menikmati pekerjaan sementaranya sebagai seorang komentator sepakbola. Mourinho menilai itu sebagai pengalaman baru yang tak bisa dilakukannya saat masih melatih tim.

BACA JUGA: Musim 2018-2019 Berjalan Buruk untuk Madrid, Vinicius Tak Kaget

Meskipun begitu, Mourinho tak menutup kemungkinan untuk melatih lagi pada awal musim ini. Mourinho mengaku akan sangat senang jika bisa melatih lagi pada Juni ataupun Juli. Mourinho pun berjanji akan segera memberitahukan kepada media jika dia sudah memiliki pekerjaan baru.

Jose Mourinho (Foto: Sportskeeda)

“Jujur saya tidak tahu, spekulasi adalah spekulasi. Saya tidak pernah menyembunyikannya, saya dalam situasi yang sangat tenang. Saya tidak sama sekali putus asa untuk bekerja. Saya belajar dan melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan ketika melatih,” ujar Mourinho, seperti yang dilansir Express, Sabtu (9/3/2019).

“Saya berada di depan kamera ini (sebagai komentator sepakbola), yang merupakan perspektif yang baik bagi saya juga. Saya tidak tahu (kapan mulai melatih lagi), mungkin saya berharap bisa bekerja di musim panas. Bekerja dengan bahagia di pramusim berikutnya, Juni atau Juli. Akan tetapi, tidak ada yang bisa dikatakan. Saya berjanji jika suatu hari ada yang ingin dikatakan maka saya akan memberitahu Anda,” tutup Mourinho.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini