nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Gol Diprediksi Akan Terjadi pada Laga Arsenal vs Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 09 45 2027719 hujan-gol-diprediksi-akan-terjadi-pada-laga-arsenal-vs-man-united-VS7HRWEdXT.jpg Man United vs Arsenal (Foto: Twitter/@premierleague)

LONDON – Pandit sepakbola, Paul Merson, yakin jika hujan gol akan mewarnai pertandingan antara Arsenal kontra Manchester United di Emirates Stadium, Minggu 10 Maret 2019. Sebab, tiga poin yang dipertaruhkan pada pertandingan itu berarti amat penting bagi kedua tim untuk memperebutkan posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019.

Arsenal dan Man United memang tengah bersaing ketat untuk finis di posisi empat besar. Arsenal saat ini berada di posisi kelima dengan koleksi 57 poin dari 29 pertandingan. Sementara itu, Man United berada di posisi keempat dengan keunggulan satu poin dari Arsenal.

Man United (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

“Wow, ini pertandingan besar. Sekali lagi, kedua tim akan ingin masuk ke empat besar, tetapi mereka juga ingin penyangga untuk tempat-tempat Eropa lainnya. Saya tidak melihat apa-apa selain gol dalam pertandingan sepakbola ini. Kedua tim muncul dan mencoba (membuat gol),” ujar Merson, seperti yang dilansir Skysports, Sabtu (9/3/2019).

BACA JUGA: Young Puji Keberanian Rashford Eksekusi Penalti di Laga Man United vs PSG

Menilik pada hal itu, maka kemenangan tentu menjadi target utama dari Arsenal ataupun Man United. Kendati demikian, Man United saat ini lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan karena sedang berada dalam tren positif bersama juru taktik interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Rennes vs Arsenal (Foto: UEFA)

Hasil positif terakhir yang diraih Man United ialah menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Parc des Princes dalam leg II babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kemenangan itu membuat Man United lolos ke fase selanjutnya meskipun sebelumnya kalah 0-2 di leg I.

Sementara itu, Arsenal menjamu Man United dengan membawa modal buruk setelah kalah 1-3 dari Rennes di leg I babak 16 besar Liga Eropa musim ini. Hasil buruk itu disinyalir akan memengaruhi mental para pemain Arsenal saat menjamu Man United pada akhir pekan ini.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini